sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 13 Sep 2020 17:05 WIB

MU Kalah di Laga Uji Coba, Apa Kata Solskjaer?

Afif Farhan - detikSport
Manchester Uniteds manager Ole Gunnar Solskjaer gestures as he talks to Manchester Uniteds Luke Shaw during the English Premier League soccer match between Manchester United and Southampton at Old Trafford in Manchester, England, Monday, July 13, 2020. (AP Photo/Dave Thompson,Pool) MU Kalah di Laga Uji Coba, Apa Kata Solskjaer? (AP/Dave Thompson)
Birmingham -

Manchester United kalah dalam laga uji coba kontra Aston Villa dengan skor 0-1. Apa kata sang manajernya, Ole Gunnar Solskjaer?

Manchester United bertamu ke kandangnya Aston Villa di Villa Park, Birmingham pada Sabtu (12/9/2020) kemarin dalam laga uji coba. Setan Merah kalah dengan skor tipis 0-1, oleh gol yang dicetak Ollie Watkins di babak pertama.

[Gambas:Instagram]




Beberapa pemain kunci Manchester United tidak bisa tampil seperti Paul Pogba yang baru sembuh dari virus Corona dan Bruno Fernandes yang baru membela Timnas Portugal di UEFA Nations League, serta kiper utama David De Gea.

Donny van de Beek, pemain barunya dan Harry Maguire sebagai kapten main 90 menit penuh. Dean Henderson sebagai penjaga gawang dan Marcus Rashford cuma tampil 45 menit.

MU bermain dengan formasi 4-2-3-1. Para pemain akademi juga turut dimainkan.

Apa kata manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer atas kekalahan di laga uji coba itu?

"Saya cukup senang, para pemain cukup berkembang," kata pria asal Norwegia tersebut seperti dilansir dari Mirror.

Solskjaer tidak ambil pusing soal kekalahan tersebut. Yang penting baginya, para pemainnya dapat mengembalikan kebugaran dan kembali membangun koneksi di lapangan.

"Kami bisa memangkas banyak poin hingga menembus empat besar di musim lalu. Kami yakin bisa melangkah lebih jauh lagi," tegasnya.

Manchester United baru akan berlaga di Liga Inggris musim 2020/2021 pada Sabtu (19/9/2020) mendatang. Mereka akan menjamu Crystal Palace.

(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com