sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Sep 2020 12:43 WIB

Bale Mau Main Golf Bareng Bos Spurs, Kapan Transfernya Resmi Nih?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
SOTOGRANDE, SPAIN - APRIL 17:  Real Madrid and Wales footballer Gareth Bale (2R) walks along the 16th fairway as he watches Sergio Garcias group on the 16th hole during the final round on day four of the Open de Espana at Real Club Valderrama on April 17, 2016 in Sotogrande, Spain.  (Photo by Ross Kinnaird/Getty Images) Gareth Bale (kanan) memang hobi main golf (Getty Images/Ross Kinnaird
London -

Gareth Bale kabarnya selangkah lagi balik ke Tottenham Hotspur. Belum ketahuan kapan transfernya resmi, tapi Bale kabarnya sudah mengagendakan main golf bareng bos Spurs.

Bale memang tak lagi mendapat tempat di tim utama Real Madrid setelah Zinedine Zidane kembali melatih. Musim lalu, Bale cuma main 20 kali di seluruh kompetisi dan menorehkan tiga gol.

Bale bahkan sering tidak dibawa dalam tim meski kondisinya fit 100 persen. Zidane enggan memakainya meski sebenarnya Bale bisa berguna di lini depan Los Blancos.

Oleh karenanya, Bale memilih cabut dari Santiago Bernabeu dan bak gayung bersambut, Spurs mendekatinya. Bale tanpa pikir panjang menerima tawaran kembali ke Spurs.

Saat ini proses kepindahan Bale tengah diurus dan kemungkinan akan diresmikan, Jumat (18/9/2020) waktu setempat. Nah, boleh jadi untuk merayakan kepulangannya ke Inggris itu, Bale ingin menghabiskannya dengan bermain golf.

Dikutip Daily Mail, Bale sudah memesan lapangan golf di The Hadley Wood, yang letaknya berdekatan dengan markas Tottenham di Enfield. Jadwal main Bale diperkirakan sekitar pukul 13.52 waktu setempat atau 19.52 WIB.






Bale tidak sendiri karena akan ditemani Daniel Levy, bos Spurs, dan kepala pemandu bakat Spurs Steve Hitchin. Belum bisa dipastikan apakah jadwal main golf ini sebelum atau sesudah Bale diresmikan sebagai pemain baru Lilywhites nusim ini.

Apalagi ada kemungkinan juga bahwa jadwal main golf Bale itu adalah hoax alias rekayasa media sosial belaka. Seperti diketahui, Bale memang hobi main golf dan kerap dikritik karena mengutamakannya ketimbang Madrid.

Bahkan Gareth Bale kerap tertangkap kamera sedang main golf di Spanyol di saat dia dikabarkan absen membela Real Madrid karena cedera.

(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com