sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Sep 2020 14:31 WIB

Ini Kata Mourinho soal Potensi Kepulangan Bale ke Spurs

Mohammad Resha Pratama - detikSport
LONDON, ENGLAND - APRIL 13: Real Madrid manager Jose Mourinho grabs Gareth Bale of Spurs as he falls during the UEFA Champions League quarter final second leg match between Tottenham Hotspur and Real Madrid at White Hart Lane on April 13, 2011 in London, England.  (Photo by Jasper Juinen/Getty Images) Gareth Bale ke Tottenham Hotspur? Jose Mourinho bilang begini. (Getty Images/Jasper Juinen)
Plovdiv -

Tottenham Hotspur selangkah lagi memulangkan Gareth Bale. Terkait spekulasi transfer tersebut, apa kata manajer Jose Mourinho?

Bale memang tak lagi mendapat tempat di tim utama Real Madrid setelah Zinedine Zidane kembali melatih. Musim lalu, Bale cuma main 20 kali di seluruh kompetisi dan menorehkan tiga gol.

Bale bahkan sering tidak dibawa dalam tim meski kondisinya fit 100 persen. Zidane enggan memakainya meski sebenarnya Bale bisa berguna di lini depan Los Blancos.

Oleh karenanya, Bale memilih cabut dari Santiago Bernabeu dan bak gayung bersambut, Spurs mendekatinya. Bale tanpa pikir panjang menerima tawaran kembali ke Spurs.

Saat ini Spurs memang tengah mengurus kepindahan Bale ke London Utara. Urusan gaji Bale sekitar 600 ribu paun per pekan kabarnya akan dibayar patungan oleh Spurs dan Madrid sama besarnya.

Bale akan menjalani status pinjaman selama semusim dengan kemungkinan opsi permanen di akhir musim. Kabar terakhir menyebut Bale sudah ada di London dan akan main golf dulu sebelum meresmikan kepindahannya.

Nah, Mourinho sebagai manajer Spurs tentu jadi pihak yang pertama dimintai komentar soal isu tersebut. Apalagi Mourinho sudah sedari dulu menginginkan Bale ada di tim yang dilatihnya.

Meski demikian, Mourinho justru tak mau berkomentar banyak karena nyatanya Bale masih pemain Madrid sampai saat ini.

"Saya tidak bisa berkomentar, saya tidak mau mengomentari sesuatu yang tidak saya tahu," ujar Mourinho seperti dikutip Sportsmole.

"Untuk saya saat ini, sampai saya diberitahu bahwa Gareth Bale adalah pemain Tottenham, saya merasa dan menghormati fakta bahwa dia kini masih jadi pemain Real Madrid. Jadi, saya tidak mau mengomentari pemain Real Madrid," sambung Jose Mourinho.

(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com