sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Sep 2020 11:00 WIB

Soal Sancho, MU Belum Menyerah dan Masih Penuh Harap

Kris Fathoni W - detikSport
DORTMUND, GERMANY - AUGUST 03: Jadon Sancho reacts during the first training session of Borussia Dortmund after the summer break on August 03, 2020 in Dortmund, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images) Soal Sancho, MU Belum Menyerah dan Masih Penuh Harap. (Foto: Getty Images/Lars Baron)
Jakarta -

Saga transfer Jadon Sancho terus berlanjut. Manchester United pun diklaim salah satu legendanya masih belum menyerah dan terus penuh harap.

Hal itu dilontarkan oleh Dwight Yorke, yang mengaku frustrasi melihat pemain Inggris 20 tahun itu belum juga berhasil didapatkan oleh Setan Merah dari Borussia Dortmund.

Saat ini MU kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Jadon Sancho. Tapi kendala utamanya adalah label harga sekitar 100 juta paun lebih yang dipasang oleh Dortmund.

Dengan bursa transfer akan tutup pada 5 Oktober, waktu pun terus berjalan. Situasi seputar transfer Jadon Sancho ini pun kabarnya bikin Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sudah mengajukan opsi-opsi alternatif jika si bidikan utama gagal didapat.

"Ini memang sedikit bikin frustrasi. Tapi itu sejumlah besar uang buat pemain sekaliber dirinya. Tentu saja ia merupakan seorang pemain dengan bakat fantastis," kata Yorke dalam acara talkSPORT Breakfast.

"Ia berada di usia yang tepat dan saya pikir ia akan jadi tambahan yang amat berharga buat skuad, tapi saat ini para petinggi-lah yang sedang berusaha menuntaskan transfernya. Saat ini belum terwujud tapi saya pikir kami belum menyerah."

"Menurut saya Ole mungkin akan penuh harap; jika transfer Sancho bisa terwujud, itu akan bagus sekali. Kami butuh dorongan besar dan sesuatu seperti itu selalu terjadi di Manchester United; kami selalu punya satu rekrutan besar, sesuatu yang bisa dinantikan oleh para suporter," tuturnya soal potensi transfer Jadon Sancho ke MU musim panas ini.

Sejauh ini sejumlah nama telah dispekulasikan sebagai bidikan Manchester United untuk menjadi alternatif jika Jadon Sancho gagal didapat. Antara lain ada winger muda Atalanta Amad Traore, sampai Ismaila Sarr yang memainkan peran serupa di Watford.

(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com