sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Sep 2020 17:21 WIB

Link Live Streaming Southampton Vs Tottenham

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 05: Jannik Vestergaard of Southampton challenges Son Heung-Min of Tottenham Hotspur during the FA Cup Fourth Round Replay match between Tottenham Hotspur and Southampton FC at Tottenham Hotspur Stadium on February 05, 2020 in London, England. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images) Link streaming Southampton vs Tottenham Hotspur. (Foto: Mike Hewitt / Getty Images)
Jakarta -

Tottenham Hotspur bertemu Southampton dalam laga kedua Liga Inggris musim ini. Live streaming Southampton vs Tottenham bisa disimak di sini.

Southampton vs Tottenham berlangsung di Stadion St Mary's, Minggu (20/9/2020) malam. Duel kedua tim yang sama-sama kalah di pekan pertama itu kick-off pukul 18.00 WIB dan bisa ditonton melalui Mola TV dengan berlangganan paket Sports & Entertainment.

Tottenham sebelumnya kalah dari Everton 0-1 di kandang sendiri. Kala itu gawang Hugo Lloris dibobol oleh Dominic Calvert-Lewin pada babak kedua lewat skema tendangan bebas.

Southampton, yang juga menelan kekalahan, tumbang 0-1 di tangan Crystal Palace. Meski mampu mendominasi jalannya pertandingan, Southampton tak mampu membalas gol dari Wilfried Zaha, yang terjadi pada menit ke-13.

Menilik dari rekam jejak pertemuan kedua tim di St Mary's, Southampton berada di atas angin. Southampton terakhir kali kalah di kandang saat menjamu Tottenham pada Desember 2016 dengan skor 1-4 dan tak pernah kalah pada empat pertemuan terakhir di St Mary's: dua menang dan dua imbang.

Pertandingan ini juga diperkirakan bisa berjalan sangat ketat. Hal itu merujuk dari lima pertemuan terakhir kedua tim dengan saling mengalahkan dengan satu laga imbang.

Pada duel ini Tottenham belum bisa menurunkan Gareth Bale yang dipinjam dari Real Madrid. Pemain asal Wales itu ternyata diketahui lewat tes medis mengalami cedera.

Di kubu Southampton, cuma Stuart Armstrong yang dipastikan tidak bisa tampil. Gelandang 28 tahun tersebut masih mengalami cedera dan belum memulai penampilannya untuk musim ini.

Link Live Streaming Southampton vs Tottenham dapat disaksikan lewat link berikut ini.



Simak Video "Tottenham Bantai Southampton, Son Heung-min 4 Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com