sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Sep 2020 21:40 WIB

Shaw: Belanja Lagi Dong, MU

Mohammad Resha Pratama - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 13: Marcus Rashford of Manchester United celebrates with teammate Luke Shaw of Manchester United after scoring his teams first goal during the Premier League match between Manchester United and Southampton FC at Old Trafford on July 13, 2020 in Manchester, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Peter Powell/Pool via Getty Images) Manchester United diminta belanja lagi di musim panas ini (2020 Pool/Pool)
Manchester -

Luke Shaw tidak senang melihat kekalahan Manchester United dari Crystal Palace. Setan Merah harus belanja lagi untuk menutup kekurangan tim saat ini.

MU mengawali kiprahnya di Liga Inggris 2020/2021 dengan hasil mengecewakan. Menjamu Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) malam WIB, MU menyerah dengan skor 1-3.

Padahal MU jarang mengawali musim Premier League dengan kekalahan, baru tiga kali sepanjang sejarahnya setelah pada 1992 dan 2014. Hasil ini membuktikan kalau MU masih butuh banyak perbaikan di segala lini.

Kehadiran Donny van de Beek belum cukup untuk melajukan MU musim ini. Selain lini tengah, MU memang harus memperbaiki lini belakangnya karena penampilan Victor Lindelof dan Luke Shaw masih mengecewakan.

Sementara di lini serang, MU butuh dari sekadar Bruno Fernandes untuk menemani Marcus Rashford dan Anthony Martial. Jadon Sancho sejauh ini masih angan-angan dan belum ada pembicaraan serius dengan Borussia Dortmund.

Selain Sancho, MU juga dikait-kaitkan dengan bek kiri FC Porto asal Brasil Alex Telles. MU kabarnya mengincar Telles setelah kalah dari Tottenham Hotspur dalam perburuan Sergio Reguilon.

Maka dari itu, Shaw pun mendesak Ed Woodward selaku CEO The Red Devils untuk bergerak cepat di bursa transfer yang akan tutup 5 Oktober mendatang.

"Kami punya tim yang sangat bagus, tapi jujur secara pribadi, saya rasa kami masih butuh beberapa pemain untuk membuat skuat lebih kuat," ujar Luke Shaw kepada TV2.

"Ketika Anda melihat tim-tim lainnya juga memperkuat skuat mereka. Maka kami pun harus bisa melakukannya untuk bisa bersaing dengan yang lain," sambung bek yang didatangkan Manchester United pada 2014 itu.

(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com