sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Sep 2020 16:15 WIB

Manajer Brighton Tahu MU Lagi Tak Baik-baik Saja

Lucas Aditya - detikSport
BRIGHTON, ENGLAND - JUNE 30: Manchester United players celebrate their third goal score by Bruno Fernandes during the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Manchester United at American Express Community Stadium on June 30, 2020 in Brighton, United Kingdom. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Andy Rain/Pool via Getty Images) Brighton vs MU, manajer The Seagulls sadar Setan Merah sedang tak baik-baik saja. (Foto: 2020 Pool/Pool)
Jakarta -

Brighton & Hove Albion akan menjamu Manchester United di lanjutan Liga Inggris. Manajer The Seagulls sadar bahwa Setan Merah sedang tak baik-baik saja.

Brighton vs MU berlangsung di Amex Stadium, Sabtu (26/9/2020) pukul 18.30 WIB. Pertandingan itu disiarkan langsung oleh Mola TV, bisa disaksikan lewat link ini dengan berlangganan paket Sports & Entertainment.

MU memulai Liga Inggris musim ini dengan kekalahan kandang yang telak. The Red Devils dipermalukan oleh Crystal Palace dengan skor 1-3 di Old Trafford.

Hasil negatif MU itu diamati oleh manajer Brighton, Graham Potter. Pujian tinggi sempat diucapkan oleh Potter untuk MU karena performa impresif tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat Liga Inggris berjalan lagi pada bulan Juni di tengah pandemi virus Corona.

"Saat kami mulai lagi di bulan Juni, saya tak bisa menyebutkan tim yang lebih baik dibandingkan Manchester United," kata Graham Potter di situs resmi Brighton.

"Saat mereka datang ke sini dan memetik kemenangan, mereka ada di momen yang baik, penuh percaya diri saat kembali meraih beberapa hasil akhir yang hebat."

"Mereka bermain melawan Sheffield pada pertandingan sebelumnya dan Chris Wilder bilang mereka adalah tim terbaik yang pernah mereka hadapi. Saya mungkin setuju --pada titik itu mereka sangat percaya diri, bertenaga, dan bersemangat. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang berat."

"Persiapan musim panas mereka untuk musim baru terganggu dan mungkin kita sudah melihatnya di pertandingan melawan Crystal Palace pada Sabtu lalu. Tapi, mereka masih tim yang kuat," dia menambahkan.

MU finis ketiga di Liga Inggris musim lalu. Di sisa musim 2019/2020, mereka tak pernah kalah dengan catatan enam kali menang dan tiga kali imbang. Salah satu kemenangan diraih MU saat melawat ke kandang Brighton dengan skor akhir 3-0. Bagaimana dengan Brighton vs MU kali ini?

(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com