sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Sep 2020 21:40 WIB

Bukan Tugas Solskjaer Bahagiakan Semua Pemain MU

Lucas Aditya - detikSport
COLOGNE, GERMANY - AUGUST 16: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United gestures during the UEFA Europa League Semi Final between Sevilla and Manchester United at RheinEnergieStadion on August 16, 2020 in Cologne, Germany. (Photo by Martin Meissner/Pool via Getty Images) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa tugasnya bukan untuk membahagiakan semua pemain Manchester United. (Foto: Martin Meissner/Pool via Getty Images)
Jakarta -

Ole Gunnar Solskjaer memberi pernyataan tegas mengenai pemain Manchester United yang jarang bermain. Dia tak mau menjaga mereka terus bahagia.

Beberapa pemain MU tak masuk skuad dalam dua pertandingan yang sudah dijalani. Sergio Romero, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Andreas Pereira deretannya. Hingga ada kabar mereka tak bahagia.

Dengan para pemain pilihan Solskjaer, MU menelan kekalahan di pertandingan pertama Liga Inggris saat menjamu Crystal Palace. Setan Merah dihajar 1-3 oleh The Eagles dalam pertandingan di Old Trafford pada pekan lalu.

Sementara saat melawan Luton di Piala Liga Inggris, MU memetik kemenangan 3-0. Juan Mata, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood deretan pemain yang menjadi penentu kemenangan MU.

Solskjaer ditanya mengenai pemilihan pemain dalam dua pertandingan itu. Dia cuma menuntut para pemain tetap bekerja keras agar bisa siap setiap saat dibutuhkan.

"Para pemain itu bahagia saat mereka bermain bagus dan memenangi pertandingan. Bukan tugas saya untuk menjaga mereka tetap bahagia. Tugas saya untuk memilih pemain untuk mendapatkan hasil bagus," kata Solskjaer seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Terserah mereka agar bisa fit, bekerja keras dan siap saat ada panggilan," kata manajer asal Norwegia itu lagi.

Di pekan ketiga Liga Inggris, MU menjalani lawatan ke kandang Brighton & Hove Albion. Duel di Amex Stadium, Sabtu (26/9/2020) pukul 18.30 WIB, disiarkan oleh Mola TV, bisa disaksikan lewat link ini dengan berlangganan paket Sports & Entertainment. Mau pasang siapa saja di Brighton vs MU, Solskjaer?

(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com