sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 27 Sep 2020 20:50 WIB

City Vs Leicester, Schmeichel: Tekanan Ada di Klub yang Belanja Besar

Lucas Aditya - detikSport
Leicesters goalkeeper Kasper Schmeichel smiles during warmup before the English Premier League soccer match between Leicester City and Manchester United at the King Power Stadium, in Leicester, England, Sunday, July 26, 2020. (Michael Regan/Pool via AP) Pemain Leicester City, Kasper Schmeichel, menegaskan tekanan ada di Mancheste City. (Foto: Michael Regan/Pool via AP)
Jakarta -

Manchester City menjamu Leicester City di lanjutan Liga Inggris. Kiper The Foxes, Kasper Schmeichel, menyebut tekanan ada di klub yang belanja besar.

City vs Leicester berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (27/9/2020). Duel yang disiarkan langsung oleh Mola TV pada pukul 22.30 WIB, bisa disiarkan langsung lewat link ini.

Leicester menjadi salah satu tim dari lima tim yang mampu meraup poin penuh dalam dua pekan awal Liga Inggris. Mereka mengalahkan West Bromwich Albion dan Burnley.

Sementara itu, City memetik kemenangan meyakinkan saat melawan Wolverhampton Wanderers. Di Milenoux Stadium, The Citizens menang 3-1.

Menjelang duel dengan City vs Leicester, The Foxes pun merasa tanpa beban. Tim asuhan Brendan Rodgers itu hanya ingin finis setinggi mungkin.

"Pada musim ini, kami mencoba untuk meraih posisi setinggi mungkin yang kami bisa. Tekanan ada pada tim besar yang sudah membelanjakan banyak uang. Kami hanya ingin mencoba dan terus berusaha dan kita tunggu saja kami akan sampai di mana," kata Schmeichel di Skysports.

"Kami menjalani dua pertandingan berat dan meraih enam poin jelas menjadi tujuannya. Laga dengan West Brom merupakan laga yang aneh, itu akan menjadi urusan yang berbeda dengan adanya fan di sana."

"Penampilan buruk melawan Burnley, bisa mencetak gol melawan mereka merupakan sebuah pencapaian," dia menambahkan.

Dalam empat pertandingan terakhir dengan City di Liga Inggris, Leicester cuma menang sekali dan tiga laga menelan kekalahan. Kemenangan terakhir atas City didapat Leicester pada 12 Desember 2018. Bisa menang di City vs Leicester kali ini bagaimana, Schmeichel?

(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com