sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 30 Sep 2020 05:40 WIB

Sancho Tak Dikejar, MU Kini Dikaitkan dengan Dembele dan Cavani

Yanu Arifin - detikSport
BARCELONA, SPAIN - NOVEMBER 09: Ousmane Dembele of FC Barcelona gives thumbs up to supporters during the La Liga match between FC Barcelona and RC Celta de Vigo at Camp Nou stadium on November 09, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Winger Barcelona Ousmane Dembele. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Manchester -

Transfer Jadon Sancho ke Manchester United masih mandek. Kini, Setan Merah malah dikaitkan dengan pemain ain, yakni Ousmane Dembele dan Edinson Cavani.

MU menjadikan Sancho buruannya pada musim panas ini. Namun, raksasa Liga Inggris itu enggan memenuhi permintaan biaya Borussia Dortmund selaku pemilik sang pemain.

Dortmund kabarnya bersikukuh meminta 120 juta euro kepada MU untuk melepas Sancho. Namun, MU cuma berani menawar 90 juta euro untuk winger 20 tahun itu.

Laporan terbaru menyebut, menurut ESPN, Dortmund masih kukuh dengan harga yang dimintanya. MU pun belum juga bergerak untuk merekrutnya, yang membuat Dortmund yakin pemainnya bakal bertahan.

Saat transfer Sancho mandek, MU malah dirumorkan dengan pemain lain. Sejauh ini, ada dua pemain depan lain yang kabarnya menjadi alternatif pengganti Sancho untuk MU.

Mereka adalah Ousmane Dembele dan Edinson Cavani. Keduanya dirumorkan masuk menjadi incaran manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Untuk Dembele, MU kabarnya cuma ingin meminjamnya. Namun, pemain 23 tahun itu cukup sulit diangkut, karena lebih memilih bertahan di Barcelona pada musim panas ini.

Dembele sendiri sudah menolak tawaran pindah dari Barcelona pada musim panas ini. Dua klub dikabarkan telah berusaha merekrutnya, yakni Juventus dan Liverpool, namun ditolak.

Adapun untuk Cavani juga masuk dalam daftar rumor pemain yang diincar MU. Striker Uruguay itu masih menganggur usai kontraknya habis di Paris Saint-Germain.

Adapun di sektor lain, MU kabarnya akan merekrut Alex Telles dari Porto. Sejauh ini, negosiasi masih terus dilakukan pihak MU.



Simak Video "Datangnya Cavani Bikin MU Punya Mesin Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com