Baru Datang ke MU, Cavani Sudah Ngarep Main di Boca Juniors

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 08 Okt 2020 22:50 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 11: (FREE FOR EDITORIAL USE) In this handout image provided by UEFA, Edinson Cavani of Paris Saint-Germain runs out to warm up prior to the UEFA Champions League round of 16 second leg match between Paris Saint-Germain and Borussia Dortmund at Parc des Princes on March 11, 2020 in Paris, France. The match is played behind closed doors as a precaution against the spread of COVID-19 (Coronavirus).  (Photo by UEFA - Handout/UEFA via Getty Images)
Foto: UEFA via Getty Images/UEFA - Handout
Paris -

Edinson Cavani baru saja berlabuh di Manchester United. Pemain 33 tahun itu bahkan belum bermain, tapi sudah mengungkap hasrat membela Boca Juniors.

Cavani didatangkan MU pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang asal Uruguay itu direkrut secara gratis, usai kontraknya di Paris Saint-Germain sudah habis.

Di MU, Cavani sendiri langsung dikontrak selama dua tahun. Kini, eks pemain Palermo dan Napoli itu tinggal menunggu menjalani debutnya, yang kemungkinan bakal tertunda beberapa waktu karena aturan karantina.

Kepada ESPN, Cavani mengaku sedianya sudah lebih dulu didekati Boca Juniors sebelum ke MU. Pemain yang diberi nomor 7 oleh MU itu bahkan mengaku tetap tertarik pindah ke klub Argentina itu.

"Roman [Riquelme] menulis pesan kepada saya dengan sangat hormat, dia ingin tahu bagaimana saya dalam situasi ini, dengan gaji yang sangat khusus dan kami melakukan pembicaraan yang sangat hormat," kata Cavani kepada ESPN.

"Boca adalah raksasa dunia, pesepakbola mana pun ingin bermain di sana. Ada beberapa pemain Uruguay di sana. Mengikuti sejarah sepakbola kami, itu sedikit membangkitkan rasa ingin tahu."

"Ada beberapa rahasia percakapan dengan Roman, tanya dia saja apakah ingin memberi tahu. Kami melihat apa yang terjadi di masa depan. Akan sangat menyenangkan bisa bermain di Boca suatu hari nanti," ungkapnya.

Cavani sendiri akan tetap menghormati kontraknya di MU. Ia bertekad memberikan yang terbaik untuk Setan Merah, sebelum melihat bagaimana kelanjutan kariernya.

"Saya memiliki kontrak dua tahun dengan Manchester United. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini. Saya merasa baik," lanjut Cavani.

"Hari di mana saya kembali ke Amerika Selatan tidak akan menjadi saat saya tidak punya apa-apa lagi untuk diberikan. Saya realistis, saya ingin bermain sampai saya merasa baik. Saya akan bermain dalam dua tahun ini dan melihat apakah saya melanjutkannya atau kembali ke Amerika Selatan," katanya.

(yna/krs)