sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 09 Okt 2020 00:40 WIB

Ashley Young Rela Tinggalkan Inter Jika Diminta Watford

Randy Prasatya - detikSport
MILAN, ITALY - JANUARY 26:  Ashley Young of FC Internazionale gestures during the Serie A match between FC Internazionale and Cagliari Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on January 26, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Ashley Young rela tinggalkan Inter Milan andai dijemput Watford. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan -

Ashley Young bisa saja meninggalkan Inter Milan sebelum kontraknya habis. Hal itu bisa terjadi jika Watford yang memanggil.

Bursa transfer musim panas 2020 sudah ditutup. Tak ada lagi transaksi pembelian pemain antara liga-liga lintas negara di Eropa.

Sebelum bursa transfer tersebut ditutup, Young mengaku membuka peluang meninggalkan Inter. Dia memikirkan hal tersebut meski selalu main di tiga laga awal musim ini untuk Nerazzurri.

Satu-satunya alasan yang bisa membuat Young pergi meninggalkan Inter jika Watford yang datang. Klub asal Inggris itu adalah tempat pertama kali Young belajar sepakbola dan memulai karier profesional.

Young berada di level profesional bersama Watford selama tiga setengah tahun. Selanjutnya dia hengkang ke Aston Villa untuk kemudian menikmati masa-masa indah Manchester United sebelum gabung dengan Inter Milan.

"Jika saya punya kesempatan kembali bermain di sana (Watford) lagi, saya akan keluar dari Italia sekarang," kata Young kepada podcast The Hornets Golden Tales.

"Karena itulah yang saya tahu, di sana tempat saya berasal dan apa yang dapatkan saat ini adalah hasil dari sana. Mereka memberi saya awal yang sederhana," Young melanjutkan.

Young sudah menjalani musim kedua bersama Inter Milan. Kontraknya bakal habis tahun depan dan sejauh ini sudah mencatatkan 28 penampilan untuk La Benemata.

Watford musim ini tampil di divisi Championship setelah musim lalu finis di zona degradasi Premier League. Young pernah membantu Watford meraih tiket promosi ke Premier League pada musim 2005/2006.



Simak Video "Inter Sukses Taklukkan Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com