sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Okt 2020 13:43 WIB

MU Vs Arsenal: Bisa Menang Lagi di Old Trafford, Setan Merah?

Lucas Aditya - detikSport
Manchester United dan Arsenal bernain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford. Laga ini dikritik karena dinilai kurang greget. Manchester United vs Arsenal, bisa menang lagi di Old Trafford, Setan Merah? (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
FOKUS BERITA Duel MU Vs Arsenal
Jakarta -

Manchester United melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Bisa menang lagi di Old Trafford, Setan Merah?

MU vs Arsenal digelar, Minggu (1/11/2020) pukul 23.30 WIB. Duel itu disiarkan oleh Mola TV, bisa disaksikan lewat link ini.

MU baru saja meraih kemenangan kandang pertama di musim ini. The Red Devils menang meyakinkan saat menjamu RB Leipzig di matchday II Liga Champions.

Dalam laga itu, MU menang 5-0. Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan dengan hat-trick yang dibikin. Dua gol lainnya dicetak oleh Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Dalam tiga pertandingan kandang yang sudah dijalani Liga Inggris, MU belum pernah menang dengan torehan dua kali tumbang dan sekali imbang.

Chelsea menjadi tim terakhir yang dijamu MU. Pertandingan di Old Trafford pada akhir pekan lalu selesai 0-0.

MU dicatat Opta sedang bagus saat menjamu Arsenal. Sudah 14 tahun, MU tak pernah kalah dari Arsenal di laga kandang.

Ada 13 pertandingan kandang MU melawan Arsenal. Hasilnya 8 kali menang dan 5 kali imbang. Kekalahan terakhir MU dari Arsenal di kandang dirasakan pada September 2006. Kala itu, MU tumbang 0-1 dari Arsenal.

Dalam dua lawatan terakhir, Arsenal selalu memetik hasil imbang atas MU. Di musim lalu, MU vs Arsenal selesai 1-1. Sementara pada 2018, MU vs Arsenal selesai 2-2.

Dengan modal kemenangan lima gol tanpa balas atas RB Leipzig, bisa menang lagi di Old Trafford atas Arsenal. MU?

(cas/krs)
FOKUS BERITA Duel MU Vs Arsenal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com