sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Nov 2020 20:45 WIB

Leicester Vs Fulham: Kesempatan Si Rubah Samai Tottenham-Liverpool

Lucas Aditya - detikSport
Leicesters Jamie Vardy, center, celebrates after scoring his sides third goal during the Europa League group G soccer match between SC Braga and Leicester City at the Municipal stadium in Braga, Portugal, Thursday, Nov. 26, 2020. (AP Photo/Luis Vieira) Leicester City vs Fulham, Si Rubah punya kesempatan besar samai Tottenham Hotspur dan Liverpool. (Foto: AP/Luis Vieira)
Jakarta -

Leicester City vs Fulham dipentaskan di Liga Inggris dini hari nanti. Andai menang, Si Rubah mempunyai kesempatan menyamai poin Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Di King Power Stadium, Selasa (1/12/2020) pukul 0.30 WIB, Leicester vs Fulham dalam lanjutan Liga Inggris digelar. Pertandingan itu disiarkan langsung oleh Mola TV, disaksikan via link ini.

Leicester saat ini duduk di peringkat keempat klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 18 poin hasil dari 9 kali bermain.

Dalam statistik Opta, dicatat bahwa Leicester memetik kemenangan dalam pertemuan terakhir dengan Fulham. Momen itu terjadi pada Maret 2019, mereka menang 2-1 atas tim London itu.

Kemenangan itu merupakan yang pertama untuk Leicester dalam enam pertandingan dengan Fulham. Dalam lima laga lainnya, Leicester 3 kali imbang dan dua kali tumbang.

Saat bertemu dengan Leicester, Fulham juga susah untuk mencatatkan clean sheet. The Cottagers menorehkan 67 persen dari perjumpaan dengan Leicester di Liga Inggris.

Usaha Leicester untuk mengejar kemenangan saat melawan Fulham juga didukung rekor bagus bermain di hari Senin (Selasa dini hari). Di tahun 2020, Leicester menang dalam dua pertandingan dengan agregrat 8-1.

Pemain Leicester, Jamie Vardy, menjadi pemain yang berbahaya untuk Fulham. Saat Leicester menang 3-1 atas Fulham pada Maret, Jamie Vardy berperan atas tiga gol itu dengan catatan dua gol dan satu assist.

Bisa samai poin Tottenham dan Liverpool dini hari nanti, Leicester?

(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com