sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 05 Des 2020 16:55 WIB

'Sergio Aguero Terus Membaik'

Lucas Aditya - detikSport
Manchester Citys Sergio Aguero passes by Manchester Citys head coach Pep Guardiola after being substituted during the English Premier League soccer match between Manchester City and Arsenal at the Etihad stadium in Manchester, England, Saturday, Oct. 17, 2020. (Alex Livesey/Pool via AP) jelang Man City vs Fulham, Pep Guardiola mengungkap kondisi Sergio Aguero. (Foto: AP/Alex Livesey)
Jakarta -

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan perkembangan pemulihan cedera Sergio Aguero. Pemain Argentina itu disebut membaik hari demi hari.

Aguero sering menepi dari skuad City di musim ini. Dia sering mengalami cedera, baru bermain sebanyak 4 kali dengan sumbangan 1 gol.

Cedera pada lutut dan otot hamstring yang menjadi penghambat Aguero untuk tampil membela City.

Guardiola sudah menegaskan bahwa City akan berhati-hati menangani Aguero. Dia akan mengevaluasi kondisi pemain Argentina itu setiap hari.

Menjelang duel Man City dengan Fulham, Guardiola membeberkan perkembangan cedera Aguero. Pemain 32 tahun itu sudah kembali ikut latihan.

"Dia terus lebih baik sedikit demi sedikit setiap hari," kata Guardiola di Marca.

"Dia sudah berpartisipasi dalam latihan, itu kabar baik. Dia kembali ke lapangan bersama kami," kata dia menambahkan.

Aguero sudah membela City sejak awal musim 2011/2012. Dia sudah bermain sebanyak 374 pertandingan bersama City di semua ajang, sudah menyumbangkan 255 gol di semua ajang.

Tanpa Aguero, City kurang produktif. City baru 15 gol di Liga Inggris, lima gol di antaranya dibukukan saat melawan Burnley di musim lalu.

Sebanyak 13 trofi sudah disumbangkan oleh Aguero untuk Man City, ada empat di antaranya digapai di Liga Inggris.

Duel City dengan Fulham digelar di Etihad Stadium, Sabtu (5/12/2020) malam pukul 22.00 WIB. Mola TV yang menyiarkan langsung laga itu bisa dilihat dengan mengakses link ini.



Simak Video "Sergio Aguero Terinfeksi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com