Curhatan Bruno Fernandes Usai Gagal Lagi ke Final Bersama MU

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 08 Jan 2021 11:45 WIB
Manchester Uniteds Bruno Fernandes celebrates after scoring his sides second goal during the English Premier League soccer match between Leicester City and Manchester United at the King Power Stadium in Leicester, England, Saturday, Dec. 26, 2020. (Carl Recine/Pool via AP)
Pemain Manchester United Bruno Fernandes patah arang karena gagal lagi ke final. (Foto: AP/Carl Recine)
Jakarta -

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, sedih banget usai kembali gagal ke babak final. Dia pun curhat di akun media sosialnya. Apa kata pemain asal Portugal itu?

Man United ditumbangkan oleh Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris. Dalam pertandingan di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB, Setan Merah kalah 0-2.

Gawang Man United, yang dikawal oleh Dean Henderson, dibobol oleh John Stones dan Fernandinho. Tim Manchester merah mengulangi kegagalan musim lalu dengan disingkirkan oleh The Citizens di babak empat besar.

Bersama Manchester United, Bruno Fernandes sudah tercatat empat kali gagal di babak empat besar. Selain dua kali disingkirkan City di semifinal Piala Liga Inggris, MU juga ditumbangkan Chelsea (Piala FA) dan Sevilla (Liga Europa).

"Saya sangat sedih dan kecewa karena sekali lagi tak mencapai final," kata Bruno Fernandes di Instagram pribadinya.

"Kami masih mempunyai banyak pertarungan, tapi kami harus belajar dan mengerti bahwa kami tak bisa membuat kesalahan yang sama lagi."

"Kami harus berusaha untuk lebih baik lagi dan berjuang untuk meraih trofi," kata eks pemain Sporting Lisbon itu.

Man United dan Bruno Fernandes masih mempunyai tiga kesempatan untuk meraih trofi di musim ini. Premier League, Piala FA, dan Liga Europa ajang-ajang yang bisa dimenangi MU.

Di Liga Inggris, Manchester United ada di posisi yang bagus. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 33 poin hasil 16 kali bermain, sama dengan raihan Liverpool yang sudah sekali bermain lebih banyak.

(cas/ran)