sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Jan 2021 09:40 WIB

Solskjaer: Waktu yang Tepat untuk MU Tantang Liverpool

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Liverpools Sadio Mane, centre, kicks the ball during the English Premier League soccer match between Liverpool and Manchester United at Anfield Stadium in Liverpool, Sunday, Jan. 19, 2020.(AP Photo/Jon Super) Manchester United menantang Liverpool dengan kepercayaan diri tinggi. (Foto: Jon Super / AP Photo)
Jakarta -

Manchester United tak bisa mengharapkan waktu yang lebih baik lagi untuk menghadapi Liverpool. Saat ini, MU sedang panas-panasnya.

Manchester United akan menantang Liverpool di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Partai ini penting buat MU dalam upaya mengirim pesan bahwa mereka kandidat serius di persaingan gelar.

Saat ini tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sedang memimpin klasemen Liga Inggris dengan 36 poin dari 17 laga. 'Setan Merah' unggul tiga poin dari juara bertahan Liverpool di posisi dua.

Pertandingan ini disebut Solskjaer datang di waktu yang tepat. MU sedang bagus-bagusnya, tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir liga dengan memenangi sembilan di antaranya.

Liverpool malah sedang kurang oke: tanpa kemenangan di tiga laga terakhir. Usai diimbangi West Bromwich Albion dan Newcastle United, anak-anak asuh Juergen Klopp takluk di tangan Southampton.

"Ini posisi yang brilian untuk ditempati. Tentu saja kami tahu sedang menuju ke tempat juara bertahan yang sudah menjalani 3,5 tahun luar biasa, kami tahu ini akan jadi laga sulit buat kami, tapi kami siap," kata Ole Gunnar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Kami tidak bisa meminta waktu yang lebih baik lagi untuk menghadapi mereka, karena kami dalam kondisi dan performa bagus, serta penuh rasa lapar, yang mana bagus karena anak-anak ini ingin lebih baik lagi. Itulah ujian atas karakter dan kualitas mereka," imbuh manajer asal Norwegia tersebut.

Laga Liverpool vs Manchester United bisa disaksikan secara langsung di Mola TV dengan berlangganan paket Sports & Entertainment.



Simak Video "Liverpool dan Manchester United Berbagi Angka"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com