sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Jan 2021 21:15 WIB

Fulham Vs MU: Setan Merah Comeback berkat Bahas Ini di Half Time

Lucas Aditya - detikSport
Manchester Uniteds Harry Maguire looks on during the English Premier League soccer match between Manchester United and Chelsea, at the Old Trafford stadium in Manchester, England, Saturday, Oct. 24, 2020. (Oli Scarff/Pool via AP) Harry Maguire mengungkapFoto: AP/Oli Scarff)
Jakarta -

Manchester United tertahan di babak pertama sebelum menaklukkan Fulham. Harry Maguire mengungkap pembahasan di ruang ganti saat jeda Fulham vs MU.

Dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB, Fulham vs MU selesai 1-2. MU kebobolan di menit kelima sebab gol dari Ademola Lookman.

MU bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-21. Edinson Cavani menyambar bola rebound di muka gawang Fulham.

Dalam laga itu, MU menguasai pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 61,6 persen ball possession. Sial percobaan, ada 15 tembakan yang 5 di antaranya menemui sasaran.

Maguire sudah tahu bahwa MU akan bikin gol kedua. Banyaknya peluang yang didapat menjadi indikasinya.

"Kami menempatkan mereka dalam tekanan berat dan kami merasa bahwa gol akan datang, setelah kami mencetak gol di babak pertama untuk membuat keadaan seimbang, saya merasa sepertinya kami akan mendapat hasil sesuai yang direncanakan dalam 10 menit terakhir di babak pertama," kata Maguire di Mirror.

"Kami membahas itu saat jeda laga, bahwa kami harus memulai babak kedua dengan baik dan saya pikir kami brilian."

"Kami menciptakan peluang demi peluang, kami merasa nyaman di lini belakang, para pemain menciptakan peluang dan anda selalu merasa seperti mereka akan membukukan gol," kata bek Timnas Inggris itu lagi.

Dengan kemenangan ini, MU kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 40 poin dari 19 kali vertanding, unggul dua angka dari Manchester City yang baru 18 kal bermain.

Banner Papan Atas EPL
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com