sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Jan 2021 20:30 WIB

Video: Momen Thomas Tuchel Pertama Kali Pimpin Latihan Chelsea

Lucas Aditya - detikSport
Jakarta -

Thomas Tuchel sudah ditunjuk menjadi manajer Chelsea yang baru. Dia sudah memimpin latihan Si Biru, berikut momennya dalam rekaman video.

Kursi manajer Chelsea kosong setelah Frank Lampard dipecat. Manajemen klub London barat bergerak cepat dengan mengikat Tuchel, durasi kontraknya 18 bulan.

Setelah menandatangani kontrak dengan Chelsea, Tuchel langsung bertugas. Dia memimpin latihan The Blues di pusat latihan Chelsea di Cobham.

Marcos Alonso, Christian Pulisic, Reece James, dan Ben Chilwell yang tertangkap kamera mendapat instruksi langsung dari Tuchel.

Bagi beberapa pemain Chelsea, Tuchel bukan manajer yang asing. Thiago Silva merupakan eks anak asuh Tuchel di Paris Saint-Germain. Sementara itu, Tuchel dan Pulisic pernah bekerja sama di Borussia Dortmund.

Chelsea vs Wolverhampton Wanderers akan menjadi momen pertama Tuchel menjadi manajer tim ibukota Inggris. Duel itu berlangsung di Stamford bridge, Kamis (28/1) pukul 1.00 WIB. Momen persiapan Chelsea menjelang duel dengan Wolves bersama Tuchel bisa dilihat dalam video di atas.



Simak Video "Chelsea Perlahan Mulai Bangkit"
[Gambas:Video 20detik]
(/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com