ADVERTISEMENT

Arteta Tak Heran MU Kalah dari Sheffield

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 29 Jan 2021 03:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 27: Paul Pogba of Manchester United looks on following the Premier League match between Manchester United and Sheffield United at Old Trafford on January 27, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Dave Thompson - Pool/Getty Images)
Manchester United kalah saat menjamu Sheffield United. (Foto: Getty Images/Pool)
London -

Manchester United kalah dari Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, tak heran dengan kegagalan MU itu.

Man United menjamu Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Alih-alih bisa menang melawan tim juru kunci, The Red Devils malah kalah 1-2.

Sheffield memimpin duluan di paruh pertama lewat Kean Bryan. MU sempat menyamakan skor di menit ke-64 lewat Harry Maguire, namun di balas lagi lewat gol Oliver Burke di menit ke-74.

Ini sekaligus memutus rentetan 13 laga beruntun MU tanpa kalah di Liga Inggris musim ini. Selain itu, dari empat kekalahan MU di musim ini, semua terjadi di Old Trafford.

Arteta melihat hasil negatif MU saat melawan Sheffield bukan hal yang harus dipertanyakan. Hal tersebut karena Liga Inggris adalah kompetisi yang sangat sulit.

"Tidak mengherankan karena mengalahkan tim manapun di liga ini sangat sulit dan kami menganggapnya biasa. Sheffield United adalah tim yang terorganisir dengan sangat baik, mereka adalah ancaman dan mereka hebat dengan apa yang mereka lakukan," kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Mereka banyak menelan kekalahan di pertandingan dengan satu gol, yang seharusnya mereka tidak pantas kalah. Setiap pertandingan adalah (tantangan) di liga ini dan siapa pun bisa mengalahkan siapa pun, dan dengan konteks dan keadaan yang kami miliki musim ini, itu membuatnya semakin sulit," Arteta menegaskan.

Dari 16 kekalahan yang diderita Sheffield, ada 11 laga yang berakhir dengan selisih satu gol. Di antaranya saat tumbang dari Liverpool, Manchester City, Arsenal, Leicester City hingga Everton.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT