ADVERTISEMENT

Dear Klopp, Davies dan Kabak Main Gak Nih Lawan Man City?

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 06 Feb 2021 13:05 WIB
Ben Davies resmi menjadi pemain baru Liverpool, Selasa (2/2/2021).
Ben Davies menjadi salah satu bek anyar yang dibeli Liverpool di bursa musim dingin. (Foto: dok. Liverpool FC)
Liverpool -

Ben Davies dan Ozan Kabak menjadi rekrutan terbaru Liverpool. Lantas, apakah keduanya akan menjalani debut kala The Reds bersua Manchester City akhir pekan ini?

Liverpool mendatangkan Davies dan Kabak pada hari terakhir bursa pemain musim dingin. Davies dibeli dari Preston North End seharga 2 juta paun, sementara Kabak dipinjam dari Schalke 04 hingga akhir musim.

Kedua bek anyar tersebut diplot untuk menambal lini belakang Liverpool yang keropos akibat badai cedera. Sejauh ini, Juergen Klopp selaku manajer The Reds mengandalkan dua gelandangnya, Fabinho dan Jordan Henderson, buat mengisi sektor bek tengah.

Banner Liverpool Vs Man City

Ben Davies dan Ozan Kabak pun sudah dinantikan para penggemar Liverpool buat unjuk gigi di lapangan. Apalagi, klub asal Merseyside itu sudah ditunggu lawan berat pada akhir pekan ini.

Liverpool harus menjalani laga big match menghadapi pemuncak klasemen sementara, Manchester City, di Anfield, Minggu (7/2/2021). Pertandingan tersebut bisa menjadi kesempatan buat Davies dan Kabak membuktikan ketangguhan mereka di lini belakang.

Kendati demikian, Juergen Klopp belum dapat memastikan apakah Davies dan Kabak bakal tampil atau tidak di laga Liverpool vs Man City. Keduanya sampai saat ini masih harus beradaptasi dulu dengan lingkungan baru mereka.

"Tidak. Jika saya rasa tidak perlu, maka tidak sama sekali," kata Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Segalanya akan membantu, banyak hal terjadi di beberapa pekan terakhir dan kami mencoba memilahnya. Terkadang kami bisa mengatasinya dan kadang-kadang tidak," dia menambahkan.

"Sekarang yang jelas kami memiliki opsi-opsi berbeda dan itu bagus. Ini adalah berita terbaik yang kami dapatkan dan kami harus memastikan para pemain baru mendapatkan semua informasi yang mereka butuhkan," demikian kata Juergen Klopp perihal Ben Davies dan Ozan Kabak.

Duel Liverpool vs Manchester City akan disiarkan langsung Mola TV, Minggu (7/2) pukul 23.30 WIB. Pertandingannya dapat disaksikan di link ini.

(bay/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT