Mason Greenwood Diikat Man United Sampai 2025

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 16 Feb 2021 20:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 24: Mason Greenwood of Manchester United celebrates after scoring their sides first goal  during The Emirates FA Cup Fourth Round match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on January 24, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Mason Greenwwod diikat oleh Manchester United lebih lama. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Penyerang muda, Mason Greenwood, mendapatkan ganjaran kontrak baru dari Manchester United. Dia diikat dengan kontrak baru dengan durasi panjang.

Pengumuman kontrak baru Greenwwod di MU itu disampaikan lewat situs resmi klub. Pemain 19 tahun itu dikontrak sampai 2025, dengan opsi perpanjangan 1 tahun.

"Saat anda bergabung dengan klub di usia 7 tahun, anda hanya bermimpi untuk bermain di tm utama suatu saat nanti. Saya sudah bekerja sangat keras untuk bisa ada di level ini dan dua tahun terakhir sungguh luar biasa. Ada banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan dan saya tahu bahwa ini lingkungan yang sempurna untuk memainkan sepakbola saya," kata Greenwood di situs resmi MU.

"Dengan dukungan dari manajer, staf pelatih, dan juga bisa belajar dari banyak pemain hebat; saya tahu bahwa saya bisa berkembang setiap hari. Masih akan ada banyak hal lagi yang saya dan tim ini berikan, saya sangat berkomitmen untuk bekerja keras setiap minggu untuk membantu grup meraih sukses."

"Saya ingin membalas klub atas dukungan yang sudah diberikan semua orang untuk saya selama bertahun-tahun dan menunjukkan ke semua orang apa yang bisa saya lakukan," kata dia menambahkan.

Bersama tim senior MU, Greenwood sudah bermain sebanyak 82 pertandingan di semua ajang. Dia membukukan 21 gol dan 10 assist dalam laga-laga itu.

Di musim ini, Greenwood belum menyumbangkan banyak gol untuk MU. Dia baru 4 kali menjebol gawang lawan di semua ajang, sumbangan lainnya berupa 5 assist.



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)