West Ham Vs Tottenham: The Lilywhites Kalah karena Kesalahan Sendiri

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 22 Feb 2021 00:02 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 21: Lucas Moura of Tottenham Hotspur is challenged by Ben Johnson of West Ham United during the Premier League match between West Ham United and Tottenham Hotspur at London Stadium on February 21, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Tottenham Hotspur kalah dari West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto: Getty Images/Clive Rose)
London -

Lucas Moura sangat kecewa dengan kekalahan Tottenham Hotspur dari West Ham United di Liga Inggris. Gelandang Spurs itu menilai timnya kalah karena kesalahan sendiri.

Tottenham menyambangi West Ham di Stadion London, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Tim London Utara itu tertinggal dua gol lebih dulu melalui gol cepat Michail Antonio di menit kelima, kemudian Jesse Lingard di awal babak kedua.

Tottenham kemudian menghidupkan asa usai sundulan Lucas Moura menciptakan gol balasan. Spurs lantas mendominasi permainan dan dua kali mengenai frame gawang dari Gareth Bale dan Son Heung-min. Namun, pada akhirnya Spurs gagal melahirkan tambahan di sisa waktu permainan.

"Ini mengecewakan karena saya pikir kami bermain bagus dan kami kalah karena kesalahan kami. Kami bekerja keras dan kami menunjukkan upaya yang baik. Kami sekarang hanya perlu memikirkan tentang pertandingan berikutnya," kata Moura seperti dikutip dari BBC.

"Kami menciptakan peluang untuk mencetak gol. Kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. Kami mencoba menyerang dan terus mencari gol, tetapi itu tidak terjadi. Pertandingan berikutnya kami harus bermain lebih baik," sambungnya.

"Dua gol yang bersarang di gawang kami tidak bisa dapat diterima. Kami perlu belajar dari kesalahan kami."

Ini menjadi kekalahan kelima Tottenham dari enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. The Lilywhites untuk sementara tertahan di peringkat kesembilan klasemen usai mengumpulkan 36 poin hasil 24 pertandingan.

"Ada sesuatu yang hilang, tapi kami harus melihat ke depan. Ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Kami perlu meningkatkan diri," tegasnya.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Man City Bersama IndoSpurs dan MCSC Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)