Bruno Fernandes Main Jelek pun Shaw Tetap Takjub

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 03 Mar 2021 07:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MARCH 08: Bruno Fernandes of Manchester United warms up with Luke Shaw of Manchester United ahead of the Premier League match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford on March 08, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Bek Man United Luke Shaw takjub dengan rekan setimnya, Bruno Fernandes. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester -

Bek Manchester United Luke Shaw takjub dengan rekan setimnya, Bruno Fernandes. Meski tidak tampil bagus, Fernandes masih menunjukkan level permainan yang oke.

Gelandang top Portugal itu tidak tergantikan di lini tengah MU sejak direkrut dari Sporting Lisbon. Di musim ini, sudah 22 gol dan 13 assist diciptakan Fernandes dalam 39 penampilannya untuk MU di seluruh kompetisi musim ini.

Dua gol dicetak Fernandes dalam kemenangan 4-0 yang didapat Setan Merah di markas Real Sociedad dalam pertandingan leg I babak 32 besar Liga Europa belum lama ini. Padahal di pertandingan itu, Bruno Fernandes sesungguhnya tidak tampil bagus-bagus amat.

"Kami sedikit ngobrol, tapi sejujurnya statistik orang itu luar biasa, apa yang dia lakukan dan bagaimana dia melakukannya," ujar Shaw dikutip M.E.N.

"Aku bilang kepada dia, 'Bruno, aku akan jujur, kamu enggak main bagus [melawan Real Sociedad], tapi kamu mencetak dua gol. Aku tidak tahu bagaimana kamu melakukannya!"

"Kurasa orang-orang dalam sepakbola memahami permainannya dan seberapa penting pemain, yang tidak banyak membuat assist atau gol, tapi banyak di luar sepakbola semuanya tentang statistik. Bisa dipahami karena mereka menyaksikannya dan mereka menginginkan untuk melihat hal-hal itu, tapi Anda cuma harus menghadapinya," imbuh dia.

Shaw sedang menjalani musim terbaiknya setelah mengemas enam assist dalam 30 pertandingan. Namun, baru dua gol yang bisa dibuat pesepakbola berusia 25 tahun itu sejak hijrah ke Manchester United pada 2014 di mana yang terakhir tercipta di laga Piala FA pada Mei tahun lalu.

"Aku ingin sekali agar fans bisa segera kembali, karena aku merindukan kebisingannya. Mudah-mudahan aku bisa mencetak gol secepatnya karena aku ingin fans merayakannya," Luke Shaw menambahkan.



Simak Video "Sepakan Voli Pogba Bawa MU ke Puncak Klasemen"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)