Cuitan Misterius Agen Mohamed Salah

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 05 Mar 2021 19:40 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 04: Mohamed Salah of Liverpool looks on from the bench after being substituted off during the Premier League match between Liverpool and Chelsea at Anfield on March 04, 2021 in Liverpool, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Mohamed Salah di bench pemain. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Liverpool -

Mohamed Salah gagal bersinar saat Liverpool ditekuk Chelsea 0-1. Agen sang pemain langsung membuat cuitan di Twitter, yang membuat banyak fans bertanya-tanya.

Salah gagal menghindarkan Liverpool dari kekalahan, saat menjamu Chelsea di Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. The Blues menang 1-0 lewat gol tunggal Mason Mount.

Salah sendiri tampil melempem di laga itu. Penyerang Mesir itu cuma membuat satu shot, yang itu pun tak on target.

Lebih apesnya, Mohamed Salah diganti pada menit ke-62. Manajer Juergen Klopp memasukkan Diogo Jota, menggantikan Salah.

Usai Salah diganti itu, agennya membuat cuitan di Twitter. Ramy Abbas Issa, membuat cuitan tanda titik di Twitter resminya.

Cuitan itu menimbulkan spekulasi, bahwa Salah dan Liverpool memang tak baik-baik saja. Rumor transfernya pun kembali berembus.

Media Spanyol, AS, mengaitkan cuitan sang agen dengan rumor transfer Salah beberapa waktu lalu. Eks Basel, Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma itu sempat dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid beberapa waktu lalu.

Salah memang sempat menguatarakan kekecewannya beberapa waktu lalu. Pemain 28 tahun itu sempat kesal tak dijadikan kapten oleh Klopp, di pertandingan Liga Champions.

Adapun pergantian Salah dengan Diogo Jota, juga disoroti Jamie Carragher. Menurutnya, hal yang aneh ketika Klopp menarik pemain yang memang tugasnya bikin gol.

"Menurut saya, Salah adalah seorang pencetak gol yang hebat dan itulah yang sudah jelas kurang, mereka perlu gol di babak kedua.Saya tidak tahu apakah ada sesuatu tentang pertandingan Hari Minggu, ketajaman atau mungkin pertandingan yang sudah dia mainkan atau yang lain, saya tidak tahu. Memang sulit sih mempertanyakan Juergen Klopp, tapi saya betul-betul berpikir keputusan mengganti salah itu aneh sekali," kata Carragher.

Musim ini, Mohamed Salah memang masih menjadi pemain penting Liverpool. Ia sudah membuat 24 gol dari 37 pertandingan.

(yna/krs)