MU Diminta Datangkan 2 Pemain Ini

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 14 Mar 2021 19:10 WIB
LEICESTER, ENGLAND - OCTOBER 04: Declan Rice of West Ham United  during the Premier League match between Leicester City and West Ham United at The King Power Stadium on October 04, 2020 in Leicester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Marc Atkins/Getty Images)
Manchester United disarankan merekrut dua pemain ini, salah satunya Declan Rice. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Manchester United disarankan untuk mendatangkan 2 pemain ini oleh Owen Hargreaves. Siapa saja yang disebut olehnya?

MU tercecer dari Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Kini, Setan Merah sudah tertinggal 17 poin dari rival sekotanya itu.

Di klasemen Liga Inggris, MU duduk di posisi kedua dengan raihan 54 poin hasil dari 28 kali bermain. Sementara itu, The Citizens sudah mencatatkan 71 angka hasil dari 30 laga.

Untuk menguatkan skuad, MU sudah disarankan untuk mendatangkan pemain. Pemain West Ham United, Declan Rice, menjadi pemain pertama yang disarankan.

Hargreaves melihat potensi besar dari Rice untuk skuad MU. Bersama West Ham musim ini, dia memang tampil oke.

Rice bermain 27 kali di West Ham, membantu mencatatkan 10 clean sheet, 126 kali memenangi duel, dan menyumbangkan 1 gol.

"Orang-orang tak sadar seberapa besar dirinya. Dia 6,3 kaki, jadi dia tampak seperti bek tengah, tapi sebenarnya dia bagus secara teknik," kata Hargreaves di Daily Star.

"Declan Rice tak harus mendikte permainan Manchester United. Dia bisa mengoper ke pemain yang bisa menjadi pembeda dan bagus saat membantu pertahanan," kata dia lagi.

Sementara di barisan pertahanan, MU diminta oleh Hargreaves mendatangkan Wesley Fofana. Pemain Prancis itu sampai diibaratkan bagaikan mobil mewah, Ferrari.

"Saya akan senang melihat Manchester United mendatangkan Fofana," kata Hargreaves.

"Dia bagaikan Ferrari, jujur saja. Saya akan menghabiskan uang yang ada di bank untuk mendapatkannya. Dia merupakan pemain hebat," kata dia menambahkan.

(cas/adp)