Solskjaer Ingin Lingard Balik ke MU

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 15 Apr 2021 08:03 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 11: Jesse Lingard of West Ham United celebrates after scoring their teams first goal during the Premier League match between West Ham United and Leicester City at London Stadium on April 11, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by John Walton - Pool/Getty Images)
Ole Gunnar Solskjaer ingin Lingard balik ke MU (Foto: John Walton - Pool/Getty Images)
Manchester -

Ole Gunnar Solskjaer ingin Jesse Lingard balik ke Manchester United. Lingard yang tampil apik sejak dipinjamkan ke West Ham United jadi incaran beberapa klub.

Karier Lingard tak berkembang bersama MU dalam dua musim terakhir. Ia hanya mampu mengemas satu gol dan sama sekali gagal membukukan assist.

Hal tersebut membuat pemain asal Inggris ini kemudian dipinjamkan ke West Ham United pada Januari ini. Segalanya kemudian berubah untuk Lingard sejak dirinya bergabung dengan The Hammers.

Ia langsung mampu unjuk gigi dengan mengemas delapan gol dan empat assist dalam sembilan laga bersama West Ham. Performa menawan tersebut membuat Lingard kini menjadi incaran beberapa tim.

Arsenal dan Leicester City disebut tertarik untuk meminangnya. Selain, West Ham yang juga bertekad untuk mempermanenkan pemain 28 tahun ini.

Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, berusaha untuk meredam isu kepindahan Lingard ini. Ia menegaskan ingin Lingard kembali ke MU.

Melihat penampilan bersama West Ham, Lingard dinilai oleh Solskjaer layak untuk kembali berseragam Setan Merah. Manajer asal Norwegia ini juga berharap Lingard bisa tampil di Piala Eropa 2020 bersama timnas Inggris.

Lingard sendiri masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2022.

"Jesse sangat brilian sejak dia pergi. Kami bisa mempertahankannya karena dia bisa menjadi bagian dari permainan kami," ujar Solskjaer dikutip dari Daily Mail.

"[Dia] tidak pernah membuat saya dalam masalah. Dia pantas mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak."

"Tentu saja kami ingin dia kembali. Saya berharap dia pergi ke Piala Eropa," ungkap manajer asal Norwegia ini menambahkan.



Simak Video "Prediksi MU vs Liverpool Bersama United Indonesia Bogor dan The Reds Indo"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)