Gary Neville Prediksi Tiga Pemain MU Ini Pergi di Akhir Musim

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 11 Mei 2021 05:01 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 02: Scott McTominay of Manchester United celebrates with team mates (L-R)  Bruno Fernandes, Daniel James and Fred after scoring their sides sixth goal during the Premier League match between Manchester United and Southampton at Old Trafford on February 02, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Phil Noble - Pool/Getty Images)
Gary Neville punya prediksi soal pemain Manchester United yang bisa pergi di akhir musim ini. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Legenda Manchester United, Gary Neville, membuat prediksi siapa saja pemain yang bakal pergi dari Old Trafford. Ada tiga pemain yang diyakini hengkang.

Man United sudah menyusun skuad yang bisa menjadi pasukan Ole Gunnar Solskjaer di saat musim 2020/2021 sudah mendekati akhir. The Red Devils baru-baru ini sudah mengamankan Edinson Cavani untuk lanjut di musim depan.

Langkah selanjutnya, MU disebut-sebut mau mencari bek baru untuk bisa tandem dengan Harry Maguire. Ada pula kemungkinan untuk terus berburu duo Borussia Dortmund, Erling Haaland dan Jadon Sancho.

Terlepas siapa saja yang bisa bergabung dengan MU di musim depan, Neville memberi prediksi terkait kemungkinan pemain yang pergi. Dia memperkirakan bahwa Juan Mata bakal hengkang dengan status bebas transfer.

"Saya pikir Juan Mata telah melakukannya dengan sangat baik untuk klub tetapi saya pikir dia akan pergi," kata Neville di Sky Sports dalam acara 'Monday Night Football'.

Daniel James diprediksi juga bisa pergi meski masih ada kontrak sampai Juni 2024. Winger berusia 23 tahun itu masih belum bisa menjadi pilihan utama di tim karena kerap dihantui cedera.

"Saya pikir MU bisa mendapatkan banyak uang untuk Daniel James, tapi sekali lagi, dia bisa pergi ke tempat lain dan mereka bisa mendapatkan uang yang bagus untuknya," sambungnya.

Jesse Lingard juga masuk list Neville. Pemain yang sedang dipinjamkan ke West Ham United itu memang sedang tampil sip, tapi Solskjaer tampaknya masih tidak tertarik.

"Ada perasaan bahwa Jesse Lingard, dia melakukannya dengan sangat baik di West Ham, tapi saya pikir Ole akan mengatakan tidak, dia bisa pergi ke tempat lain," tegasnya.



Simak Video "The Citizens Kurangi Penonton, Final Champions Akan Ada Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)