Harry Kane Mau Jujur-jujuran Sama Bos Tottenham soal Masa Depan

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 21 Mei 2021 04:00 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 16: Harry Kane of Tottenham Hotspur reacts during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Wolverhampton Wanderers at Tottenham Hotspur Stadium on May 16, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors.  (Photo by Andrew Couldridge - Pool/Getty Images)
Harry Kane dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Harry Kane merasa sudah tiba saatnya mempertimbangkan masa depannya di Tottenham Hotspur. Kane berharap bisa bicara dengan bos Tottenham Daniel Levy soal ini.

Laporan yang beredar di Inggris menyebut bahwa Kane ingin meninggalkan Tottenham pada musim panas ini. Striker internasional Inggris itu diklaim sudah mengajukan permintaan agar dilepas.

Kane sejatinya masih terikat kontrak dengan Tottenham sampai 2024. Dia pun berharap bisa bicara blak-blakan dengan bos Tottenham Daniel Levy soal kelanjutan masa depannya di London Utara.

"Pasti ada pembicaraan yang harus dilakukan dengan klub," ujar Kane dalam The Overlap with Gary Neville seperti dilansir BBC.

"Ini adalah momen dalam karier saya di mana saya harus merenung dan melihat di mana saya saat ini dan melakukan pembicaraan yang jujur dan bagus dengan bos."

"Sebagai pemain, Anda tidak tahu apa yang dipikirkan bos. Dia mungkin ingin menjual saya. Dia mungkin berpikir, 'Kalau saya bisa dapat 100 juta paun kenapa tidak?' Saya tidak akan dihargai segitu dalam dua atau tiga tahun ke depan."

"Saya yakin (Levy) akan menyusun rencana tapi pada akhirnya akan tergantung saya dan bagaimana perasaan saya dan apa yang terbaik buat saya dan karier saya saat ini."

Kontribusi gemilang Harry Kane di Tottenham sejauh ini belum berbuah trofi. Terakhir, mereka dikalahkan Manchester City di final Piala Liga Inggris. Tottenham juga harus puas jadi runner-up di final Liga Champions 2019.

"Saya tidak ingin punya penyesalan di akhir karier saya. Saya ingin jadi yang terbaik yang saya mampu," ucap Kane.

"Saya pernah bilang, saya tidak pernah bilang kalau saya akan tetap di Spurs di sepanjang karier dan saya tidak pernah bilang kalau saya akan meninggalkan Spurs," kata Harry Kane.

(nds/adp)