Solskjaer: MU Butuh Tambah 2-3 Pemain Agar Lebih Oke

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 22 Mei 2021 21:05 WIB
Manchester Uniteds manager Ole Gunnar Solskjaer reacts during the English Premier League soccer match between Crystal Palace and Manchester United at Selhurst Park stadium in London, England, Wednesday, March 3, 2021. (Mike Hewitt/Pool via AP)
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bilang masih membutuhkan 2-3 pemain. (Foto: AP/Mike Hewitt)
Jakarta -

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah membahas transfer menjelang musim 2020/2021 selesai. Dia ingin mendapatkan tambahan amunisi 2-3 pemain.

MU sudah mengunci posisi kedua di klasemen Liga Inggris 2020/2021. MU, yang mengumpulkan 71 poin dari 37 laga, tertinggal jauh dari Manchester City yang menjadi juara, 12 angka.

Di musim ini, MU mendatangkan sejumlah pemain. Donny van de Beek, Edinson Cavani, dan Alex Teles deretannya. Dengan tambahan pemain baru itu, MU memang meningkat dibanding tahun lalu dengan finis satu tingkat lebih baik.

"Seperti yang saya katakan beberapa kali, saya berharap kami bisa menguatkan skuad dengan beberapa pemain," kata Solskjaer di situs MU.

"Kami jelas butuh dua atau tiga pemain untuk menjadi pesaing di papan atas klasemen. Kami masih jauh tertinggal untuk berpikir itu akan datang dengan sendirinya," kata manajer Norwegia itu menambahkan.

"Tentunya, kami merencanakan seperti yang biasa kami lakukan."

"Itu tak seperti (hanya) di akhir musim kami melihat apa yang akan kami lakukan. Ini proses yang sedang berlangsung, melihat skuad, ke pemain yang akan bertahan dan pemain yang mungkin akan hengkang," kata dia menambahkan.

MU dikaitkan dengan beberapa pemain di bursa transfer. Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dan penggawa Tottenham Hotspur, Harry Kane, contohnya.

Di lini belakang, MU juga dikabarkan menaruh minat pada penggawa lini pertahanan Napoli, Kalidou Koulibaly.



Simak Video "Haaland Minta Gaji Selangit, Ole Bingung Pilih Kiper"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)