MU Mau Harry Kane? Coba deh Tawarkan 3 Pemainnya Ini ke Spurs

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 24 Mei 2021 20:00 WIB
LEICESTER, ENGLAND - MAY 23: Harry Kane of Tottenham Hotspur runs with the ball during the Premier League match between Leicester City and Tottenham Hotspur at The King Power Stadium on May 23, 2021 in Leicester, England. A limited number of fans will be allowed into Premier League stadiums as Coronavirus restrictions begin to ease in the UK. (Photo by Mike Egerton - Pool/Getty Images)
Harry Kane dikabarkan membuka peluang untuk meninggalkan Tottenham Hotspur (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Manchester United disarankan untuk memasukkan tiga pemainnya dalam kesepakatan untuk mendapatkan Harry Kane. Demikian saran Gary Neville untuk eks klubnya itu.

Kelanjutan masa depan Kane di Tottenham Hotspur sedang ramai jadi spekulasi. Striker internasional Inggris itu kabarnya membuka peluang untuk hengkang setelah lagi-lagi nirgelar bersama Tottenham.

Manchester City dan Manchester United disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Kane pada musim panas ini. Namun, Gary Neville tak yakin City mau menggelontorkan dana fantastis untuk menggaet Kane yang kabarnya dibanderol 150 juta paun itu.

Karena itu, menurut Neville, Manchester United bisa saja lebih diuntungkan karena punya pemain yang mungkin menarik Tottenham untuk dijadikan bagian dari pertukaran dengan Harry Kane. Neville menyebut tiga pemain yakni Anthony Martial, Daniel James, dan Jesse Lingard.

"Sulit. City cenderung enggan melewati anggaran, 65 juta paun atau 70 juta paun (adalah rekor transfer mereka), mereka tidak akan mendapatkannya dengan harga segitu," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Jadi ini soal apakah mereka bisa memberi Tottenham pemain untuk ditambahkan ke kesepakatan. Dan saya kira itulah yang mungkin dimiliki United dalam diri Martial, James, dan Lingard."

"Mereka adalah tipe pemain yang bisa Anda kirim ke sana (ke Spurs) plus segepok uang dan itu mungkin akan membuat Daniel Levy senang, saya tidak tahu," kata Neville, dalam sarannya ke Manchester United itu.

Harry Kane mengakhiri Premier League 2020/2021 dengan menyabet Sepatu Emas usai memuncaki daftar pencetak gol terbanyak. Striker berusia 27 tahun itu mencetak 23 gol dalam 35 kali penampilan, mengungguli Mohamed Salah (Liverpool) yang bikin 22 gol.

(nds/cas)