Dear MU, Harry Kane Pas Banget Tuh Buat di Depan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 16 Jun 2021 10:00 WIB
LEICESTER, ENGLAND - MAY 23: Harry Kane of Tottenham Hotspur celebrates after scoring his teams first goal during the Premier League match between Leicester City and Tottenham Hotspur at The King Power Stadium on May 23, 2021 in Leicester, England. A limited number of fans will be allowed into Premier League stadiums as Coronavirus restrictions begin to ease in the UK. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester United dikaitkan dengan Harry Kane. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Manchester United jadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Harry Kane musim panas ini. 'Setan Merah' didukung merekrutnya.

Harry Kane diyakini menuju pintu keluar Tottenham Hotspur musim panas ini. Penyerang yang sudah membuat 221 gol buat The Lilywhites itu sudah sejak musim lalu menebar kode ingin memenangi trofi.

Ia memang belum pernah juara bersama Tottenham, meski kontribusinya begitu besar. Sejauh ini Manchester United dan Manchester City dikabarkan serius meminati Harry Kane.

Mantan bek MU Wes Brown percaya Kane sosok tepat buat mengisi lini depan tim mereka. Posisi penyerang tengah memang sudah sejak lama jadi sorotan di MU dan dinilai butuh penguatan signifikan.

"Saya akan senang melihat Harry Kane di Manchester United. Saya rasa cukup jelas bahwa seseorang akan merekrutnya musim panas ini. Dia akan menghabiskan banyak uang sih, dan saya ingin melihatnya di Manchester United," ungkap Wes Brown dilansir Metro.

"Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi, mungkin ada tiga atau empat klub yang bisa menebusnya dan United jelas salah satu di antaranya. Saya rasa Harry sudah berada di tahap karier bahwa dia sungguh ingin mulai memenangi sesuatu."

"Dia tahu seberapa bagus dirinya dan cuma ingin bermain di tim top," imbuhnya.

Sebelum pensiun, Wes Brown sempat merasakan menghadapi Harry Kane. Ia tahu betul betapa merepotkannya pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut.

"Saya sudah menghadapi Harry Kane beberapa kali dan selalu mengatakan hal yang sama: dia berbeda dari para penyerang lainnya. Yang lainnya melakukan lari panjang di lapangan, Harry menunggu," sambungnya.

"Dia sangat cerdik. Kalau Anda memberinya celah atau waktu di kotak penalti, dia akan menghukum Anda. Itu sesuatu yang tak bisa diajarkan," kata Wes Brown.

Manchester City jadi saingan kuat MU. Tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu baru saja kehilangan Sergio Aguero yang habis masa kontrak dan gabung Barcelona.



Simak Video "The Glazers Siap Bajak Kane, Pemain PSG Marah ke Wasit"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)