Fans Arsenal Tertipu Perut Buncit Willian?

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 16 Jul 2021 22:00 WIB
EDINBURGH, SCOTLAND - JULY 13: Willian of Arsenal during the pre season friendly between Hibernian and Arsenal at Easter Road on July 13, 2021 in Edinburgh, Scotland. (Photo by Steve  Welsh/Getty Images)
Willian dicerca fans Arsenal karena perutnya tampak buncit. (Foto: Getty Images/Steve Welsh)
Jakarta -

Fans Arsenal kecewa saat melihat Willian dengan kondisi perut membuncit di laga uji coba. Tapi kabarnya perut Willian sebenarnya tak seperti itu.

Willian menjadi salah satu pemain Arsenal yang dicerca fans, ketika mereka kalah 1-2 dari Hibernian dalam uji coba, Rabu (14/7/2021) dini hari WIB lalu. Sebab gelandang asal Brasil itu terlihat punya perut yang membuncit.

Pemain 32 tahun itu dituding tak bisa menjaga diri semasa liburan musim panas. Namun menariknya, tak sampai dua hari usai laga uji coba itu, Willian terlihat tampil dengan perut yang lebih ramping.

Apa yang terjadi?

Kabarnya, Willian sebenarnya mengenakan rompi beban di balik bajunya ketika tampil pada laga uji coba kemarin. Itu membuatnya terlihat punya perut yang gembul.

Sejumlah suporter yang menyaksikan laga itu mengaku melihat mantan pemain Chelsea itu mencopot dan meletakkan rompi usai bertanding. Maka tak ayal perutnya bahkan sudah terlihat sangat berbeda pada sesi latihan hari Kamis (15/7).

Willian kabarnya masih masuk daftar pemain yang berpotensi dilepas Arsenal. Selain tampil mengecewakan musim lalu dengan hanya membuat satu gol dan tujuh assist di 37 penampilan, Willian adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub. Bayarannya mencapai 220 ribu paun per pekan atau sekitar Rp 4,39 miliar/minggu.



Simak Video "Prediksi Arsenal VS Chelsea Bersama AIS Palu dan CISC Pekanbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)