Bale Takkan Balik ke Tottenham Musim Ini

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 17 Jul 2021 10:20 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 07:  Gareth Bale of Tottenham Hotspurs looks on during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Crystal Palace at Tottenham Hotspur Stadium on March 07, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Julian Finney/Getty Images)
Gareth Bale takkan balik ke Tottenham Hotspur musim ini (Foto: Getty Images/Julian Finney)
London -

Pelatih anyar Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo menegaskan bahwa Gareth Bale takkan kembali berseragam The Lilywhites. Bale kini telah balik ke Real Madrid.

Tottenham pada musim lalu meminjam Gareth Bale selama satu musim dari Real Madrid. Sempat kesulitan di awal comeback-nya bersama Tottenham, performa Bale perlahan membaik menjelang akhir musim lalu. Sayap asal Wales ini mampu mengemas 11 gol dan dua assist dalam 20 laga di Liga Inggris musim lalu.

Bale kini telah kembali ke Madrid. Meski demikian muncul kabar bahwa pemain 32 tahun berpeluang untuk balik lagi berseragam The Lilywhites pada musim ini.

Namun, gosip ini langsung dibantah oleh pelatih anyar Tottenham, Nuno Espirito Santo. Pria asal Portugal ini menegaskan bahwa Bale takkan jadi bagian timnya musim ini.

"Dia tidak akan menjadi bagian dari skuat kami," ujar Espirito Santo dikutip dari Sky Sport.

Kondisi ini membuat Bale kemungkinan besar bakal berjuang untuk mendapatkan satu tempat di Madrid. Angin segar didapat Bale dalam perjuangannya tersebut karena kursi pelatih Madrid tak lagi diduduki oleh Zinedine Zidane.

Zidane adalah sosok yang menyingkirkan Bale musim lalu dari skuad El Real. Posisi pelatih Madrid kini berpindah ke Carlo Ancelotti.

Don Carlo punya hubungan sangat baik dengan Bale. Keduanya pernah bekerja sama di periode pertama Ancelotti menangani Madrid pada rentang 2013-2015. Kolaborasi keduanya turut menghadirkan satu gelar Liga Champions dan Copa del Rey.

"Saya tahu bahwa Carlo Ancelotti adalah pelatih yang hebat. Saya punya hubungan yang sangat baik dengannya, kami memiliki waktu yang menyenangkan di masa lalu," ujar Bale soal hubungannya dengan Ancelotti bulan lalu.

"Kami bersenang-senang bersama di Real Madrid dan saya yakin dia akan memimpin dengan luar biasa," tambahnya.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Man City Bersama IndoSpurs dan MCSC Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)