Ziyech Nikmati Momen Stadion Penuh saat Pramusim Chelsea

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 28 Jul 2021 23:30 WIB
Chelseas Hakim Ziyech reacts during the English Premier League soccer match between Chelsea and Sheffield United at Stamford Bridge Stadium in London, Saturday, Nov. 7, 2020. (Ben Stansall/Pool via AP)
Hakim Ziyech menikmati momen laga Chelsea dihadiri penonton di stadion. (Foto: AP/Ben Stansall)
Jakarta -

Chelsea sudah memulai pramusim menyambut kompetisi 2021/2022. Hakim Ziyech menikmati momen di lapangan dengan dukungan penonton di tribune.

Chelsea menang 2-1 saat bertanding dengan Bournemouth di Vitality Stadium. Dalam laga yang berlangsung, Selasa (27/7/2021), gol Si Biru dikemas oleh Armando Broja dan Ike Dominique Ugbo.

Dalam laga itu, tribune stadion dipenuhi oleh banyak penonton. Sejak menjelang akhir musim lalu, memang di Liga Inggris sudah bisa dihadiri oleh suporter.

Sepakbola sudah lama digelar tanpa penonton. Pandemi virus Corona menjadi penyebabnya. Oleh karena itu, wajar kalau Ziyech cukup gembira dengan riuhnya stadion tanda sepakbola sudah kembali ke situasi normal.

"Saya merasa luar biasa. Saya merasa tajam dan saya tak sabar ke laga selanjutnya," kata Ziyech di situs Chelsea.

"Saya pikir hari libur bagus untuk kami, semua orang terlihat bugar dan anda melihatnya di lapangan."

"Ini malam yang menyenangkan, terutama mendapati banyak orang kembali ke stadion mendukung kami. Di saat ini, kami menikmati setiap momen di lapangan," kata pemain asal Maroko itu menambahkan.

Chelsea masih akan menjalani dua pertandingan uji coba lagi. Arsenal (1 Agustus) dan Tottenham Hotspur (4 Agustus) yang akan dijajal oleh The Blues.

Satu pertandingan resmi pertama Chelsea musim 2021/2022 akan dilakoni di Piala Super Eropa. Chelsea menghadapi Villarreal di Windsor Park, Irlandia Utara, pada 11 Agustus 2021.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Chelsea Bareng IndoSpurs dan CISC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)