Son Heung-min Punya Satu Permintaan ke Suporter Tottenham

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 29 Jul 2021 16:30 WIB
Son Heung-min memakai jersey away baru Tottenham Hotspur untuk musim 2021/2022, Kamis 22 Juli 2021.
Son Heung-min minta hal ini ke pendukung Tottenham Hotspur. (Foto: dok. Tottenham Hotspur)
Jakarta -

Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mempunyai permintaan ke pendukung tim London utara itu. Dia juga mengucap janji.

Son baru saja memperpanjang kontrak dengan Tottenham. Dengan ikatan kerja sama yang baru, dia akan bertahan di Tottenham Hotspur Stadium sampai 2025.

Selama memperkuat Spurs sejak 2015, Son sudah bermain sebanyak 280 kali. Dia menyumbangkan 107 gol untuk Spurs.

Belum ada trofi yang digapai Son bersama Spurs. Pemain Korea Selatan itu baru mengantar Spurs menempati posisi kedua di Liga Champions 2018/2019 dan Piala Liga Inggris 2020/2021.

Son sadar dengan ekspektasi dari para pendukung Spurs untuk segera meraih trofi. Tapi, pemain 29 tahun itu juga menuntut dukungan penuh dari para pendukung tim.

"Saya mempunyai satu permintaan, kepada para pendukung untuk terus mendukung kami. Kami akan bekerja sekeras mungkin untuk membuat anda bahagia. Kami merindukan itu," kata Son di Standard.

"Saya baru bermain dua pertandingan di pramusim, tapi itu sungguh sangat positif. Ini hanya laga pramusim, ada suatu hal positif di sana," kata dia menambahkan.

Spurs sudah menjalani tiga pertandingan pramusim bersama Nuno Espirito Santo. Hasilnya, ada 2 kemenangan dan 1 hasil imbang yang digapai.

Hasil imbang didapat Spurs saat melawan Leyton Orient, kemenangan diraih ketika melawan Colchester United dan Milton Keynes Dons.

Son bermain saat Spurs mengalahkan Colchester United (3-0) dan Milton Keynes Dons (3-1), dia membukukan masing-masing 1 gol dalam laga-laga itu.

(cas/pur)