Target-target Timo Werner di 2021/2022

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 05 Agu 2021 05:35 WIB
PORTO, PORTUGAL - MAY 28: Timo Werner of Chelsea looks on during the Chelsea FC Training Session ahead of the UEFA Champions League Final between Manchester City FC and Chelsea FC at Estadio do Dragao on May 28, 2021 in Porto, Portugal. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Striker Chelsea Timo Werner mengungkap target-targetnya di musim 2021/2022. (Foto: Getty Images/David Ramos)
London -

Striker Chelsea Timo Werner bertekad memperbaiki statistiknya di musim baru. Werner juga menegaskan bahwa Chelsea wajib mengangkat piala lagi.

Penyerang internasional Jerman itu cuma membuat 12 gol dalam 52 pertandingan di seluruh kompetisi, meskipun menyumbang 15 assist. Werner membantu the Blues memenangi Liga Champions dan finis keempat di Liga Inggris.

Seret gol yang dialami Werner bersama Chelsea berlanjut saat membela negaranya di Piala Eropa 2020 lalu. Pemain yang diboyong dari RB Leipzig itu pun juga gagal mencetak satu gol pun sehingga Jerman kandas di babak 16 besar turnamen.

Si Biru akan melakoni satu laga ujicoba terakhir dengan melawan Tottenham Hotspur, Kamis (5/8/2021) dinihari WIB, sebelum menghadapi Villarreal di Piala Super Eropa sepekan lagi.

Timo Werner mengatakan, Chelsea akan berusaha mempertahankan titel Liga Champions sekaligus memenangi Premier League. Namun, yang jelas Chelsea dilarang nirgelar di musim 2021/2022. Sedangkan misi pribadinya adalah agar lebih tajam di depan gawang lawan.

"Kami ingin memenangi sebuah titel juara, tidak masalah yang mana," cetus dia kepada situs resmi klub. "Hal terbaiknya adalah memenangi Liga Champions lagi, tapi juga Premier League itu target yang besar. Salah satu dari titel itu adalah target kami."

"Bagiku secara individual adalah mencetak gol sedikit lebih banyak lagi dari musim lalu, yang pastinya tidak bagus-bagus amat. Namun juga terus maju dan membantu tim sebaik yang kubisa dengan assist dan mencetak gol."

Meski demikian, performa Timo Werner agaknya telah membuat Chelsea cukup khawatir. Klub yang dipimpin Roman Abramovich ini mulai mencari-cari striker top. Setelah kesulitan mendapatkan bomber muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, Chelsea kini berusaha menggaet kembali Romelu Lukaku, yang tampil sensasional bersama Inter Milan.



Simak Video "Prediksi Chelsea VS MU Bersama Chelsea Indonesia Supporters Club dan Jogja United Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)