Soal Rumor Lukaku, Tuchel: Semua Pemain Ingin Gabung Chelsea

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 05 Agu 2021 07:45 WIB
Inter Milans Romelo Lukaku celebrates after scoring during the Serie A soccer match between Inter and Udinese, at the San Siro stadium in Milan, Italy, Sunday, May 23, 2021. Inter won its first Serie A title in 11 years this month. (Piero Cruciatti/LaPresse via AP)
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menanggapi rumor Romelu Lukaku. (Foto: AP/Piero Cruciatti)
London -

Chelsea dikabarkan segera mendapatkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel enggan berkomentar banyak tentang rumor itu.

The Blues begitu gigih untuk memboyong penyerang top Belgia itu kembali ke Inggris. Usai tawaran sebesar 100 juta euro plus Marcos Alonso ditepis Inter, Chelsea mengajukan tawaran baru yang sepertinya sulit untuk ditolak.

Sebanyak 130 juta euro (sekitar Rp 2,2 triliun) diajukan Chelsea kepada Inter Milan untuk Lukaku. Selain itu si Biru juga menawari mantan penggawa Manchester United itu gaji 'wah' sebesar 12 juta euro (Rp 204 miliar), jauh lebih besar dibandingkan gajinya di Inter yang sebesar 7,5 juta euro (Rp 127,6 miliar).

Tuchel meredam spekulasi yang menghubungkan Chelsea dengan Lukaku usai laga uji coba melawn Tottenham Hotspur yang berakhir seri 2-2.

"Saya tidak akan membicarakan tentang pemain yang tidak bermain di skuad saya," ungkap Tuchel di Metro. "Romelu Lukaku itu pemain fantastis tapi dia itu pemain Inter dan dengan segenap respek, saya tidak akan membicarakan tentang dia di dalam situasi ini."

Potensi kembalinya Lukaku ke Stamford Bridge terbuka lebar. Penyerang berusia 28 tahun itu dilaporkan telah meminta Inter Milan agar menerima saja tawaran dari Chelsea.

"Semua orang ingin bergabung!" cetus mantan pembesut Borussia Dortmund dan Paris St. Germain itu.

"Well, sayangnya tidak semua orang sih tapi Anda bisa membayangkan bahwa ada banyak pemain yang ingin datang dan bergabung. Tapi seperti yang saya katakan, kami tidak menanggapi hal itu," lugas Tuchel tentang rumor Chelsea akan menggaet Romelu Lukaku.

Simak video 'Chelsea Ngebet Gaet Lukaku, Rayu dengan Gaji Bombastis':

[Gambas:Video 20detik]



(rin/bay)