Solskjaer Tak Berharap Banyak MU Datangkan Pemain Baru Lagi

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 06 Agu 2021 06:29 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 24: Manchester United manager Ole Gunnar Solskjær before the pre-season friendly match between Queens Park Rangers and Manchester United at The Kiyan Prince Foundation Stadium on July 24, 2021 in London, England. (Photo by Henry Browne/Getty Images)
Ole Gunnar Solskjaer tak berharap banyak MU datangkan pemain anyar lagi (Foto: Getty Images/Henry Browne)
Manchester -

Ole Gunnar Solskjaer yakin dengan skuad saat ini Manchester United bisa juara Liga Inggris. Ia tak berharap banyak timnya bakal mendatangkan pemain baru lagi.

MU pada bursa transfer musim panas ini baru resmi mendatangkan dua pemain. Dua pemain tersebut adalah Jadon Sancho yang didaratkan dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 76,5 juta paun serta Tom Heaton yang datang dari Aston Villa secara free transfer.

Setan Merah sebenarnya juga sudah sepakat menembus Raphael Varane dengan Real Madrid dengan 42 juta paun. Namun, Varane belum bisa diresmikan MU karena masih tersandung masalah visa.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, optimistis timnya bisa menjadi juara menilik dari skuad yang dimilikinya saat ini. Pria asal Norwegia ini menegaskan bakal fokus untuk meningkatkan kemampuan anak asuhannya saat ini.

MU bertekad meraih gelar Liga Inggris pertama mereka sejak musim 2012/2013. The Red Devils musim lalu harus puas finis di peringkat kedua usai tertinggal 12 poin dari Manchester City yang juara.

"Saya lebih suka menjadi optimis dan salah, daripada menjadi pesimis dan benar. Tentu saja anak-anak ini bisa melakukannya dengan usaha, musim, dan pengorbanan yang maksimal,"ujar Solskjaer dikutip dari ESPN.

"Setiap hari adalah kesempatan untuk lebih dekat dengan target kita. Kita akan bersatu sebagai sebuah tim untuk mendapat kesempatan memenangkan setiap laga."

"Namun, setiap hari kami juga bisa menjadi lebih buruk. Jadi semua tergantung kami sebagai staf pelatih, tetapi juga para pemain, untuk terus berkembang," jelasnya.

Solskjaer cukup yakin dengan skuadnya saat ini dan tak terlalu berharap MU bakal merekrut pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, ia juga tak menutup kemungkinan, MU bisa saja kedatangan nama baru.

"Apa pun yang kami dapat setelah sekarang adalah bonus. Saya harus mengatakan bahwa dengan dua pemain yang kami dapatkan, kami telah memperkuat posisi yang harus kami perkuat," ungkap Solskjaer menambahkan.

"Mari lihat apa yang terjadi. Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola. Apa pun bisa terjadi."



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)