Lampard Sebut MU dan Liverpool sebagai Pesaing Juara Liga Inggris

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 10 Agu 2021 05:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Mason Greenwood of Manchester United celebrates scoring his teams first goal during the pre-season friendly match between Manchester United and Everton at Old Trafford on August 07, 2021 in Manchester, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Frank Lampard menyebut Manchester United dan Liverpool sebagai pesaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris (Foto: Getty Images/Jan Kruger)
Jakarta -

Mantan manajer Chelsea Frank Lampard menyampaikan prediksinya soal Premier League 2021/2022. Lampard menilai Manchester United dan Liverpool sebagai kandidat juara.

MU menyambut musim baru dengan merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah juga segera merampungkan transfer Raphael Varane dari Real Madrid.

Di sisi lain, Liverpool yang musim lalu gagal mempertahankan gelar juara Premier League itu menyuntikkan tenaga baru ke skuadnya dengan mendatangkan Ibrahima Konate. Bek berusia 22 tahun itu diharapkan bisa memperkuat lini belakang Liverpool yang jadi masalah utama pada musim lalu.

Lampard memuji transfer yang dilakukan oleh MU dan Liverpool itu. Menurutnya, MU dan Liverpool akan jadi pesaing kuat dalam perebutan gelar juara Premier League.

"Saya kira Anda tidak bisa mengabaikan Manchester United. Mereka tidak terlalu jauh musim lalu dan menurut saya mereka melakukan perekrutan yang impresif dan Liverpool juga sama," ujar Lampard kepada Football Daily seperti dilansir Mirror.

"Mereka kehilangan pemain-pemain penting hampir sepanjang musim gara-gara cedera dan musim sebelumnya mereka adalah salah satu tim terbaik yang kita lihat di Premier League, jadi Anda jelas tidak bisa mengabaikannya," imbuhnya.

Manchester United akan mengawali Premier League 2021/2022 dengan menjamu Leeds United di Old Trafford pada Sabtu (14/8/2021) malam WIB. Sedangkan Liverpool akan tandang ke markas Norwich City di hari yang sama.

Lihat juga video 'Masa Depan Pogba di MU Masih Abu-abu':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/ran)