ADVERTISEMENT

Harry Kane Tegaskan Bertahan di Tottenham, Tidak ke Man City!

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 25 Agu 2021 19:25 WIB
Tottenhams Harry Kane looks out during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Aston Villa at the Tottenham Hotspur Stadium in London, Wednesday, May 19, 2021. (Daniel Leal-Olivas/Pool via AP)
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Foto: Daniel Leal-Olivas/AP)
London -

Saga transfer Harry Kane ke Manchester City tak terwujud. Striker Inggris itu kini menegaskan bakal bertahan Tottenham Hotspur.

Kane sudah mendesak hengkang sejak akhir musim lalu. Striker 28 tahun itu merasa kurang prestasi di Tottenham, kendati sudah menyumbang 221 gol.

Manchester City yang tertarik merekrutnya. Juara bertahan Liga Inggris itu sedang mencari pengganti Sergio Aguero, yang hengkang pada musim panas ini.

Namun, upaya Manchester City merekrut Harry Kane cukup sulit. Tottenham Hotspur ingin mempertahankan sang pemain, dan bersedia melepasnya jika ada yang berani menebusnya 150 juta paun.

Kini, jelang bursa transfer habis, Kane mengurungkan niatnya pergi. Striker yang membawa Timnas Inggris ke final Euro 2020 itu menegaskan akan bertahan di Tottenham Hotspur!

Di media sosialnya, Kane menegaskan demikian. Ia mengaku terkesan dengan sambutan fans akhir pekan lalu, saat ia tampil dari bangku cadangan ketika melawan Wolverhampton Wanderers di pekan kedua Liga Inggris.

"Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para penggemar Spurs pada hari Minggu lalu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa minggu terakhir. Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100% fokus membantu tim mencapai kesuksesan. #COYS," cuitnya.

Dengan keputusan itu, City kabarnya kembali melirik Erling Haaland. Striker Borussia Dortmund itu juga belum laku, usai gagal digaet Chelsea, yang ternyata lebih memilih Romelu Lukaku.

Selain Haaland, rumor juga berhembus mengaitkan Manchester City dengan Cristiano Ronaldo. Penyerang Portugal itu kabarnya ingin hengkang dari Juventus pada musim panas ini.

(yna/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT