Khabib Sudah Tahu Ronaldo Akan Balik ke MU Sejak Bulan lalu

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 03 Sep 2021 18:45 WIB
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov
Khabib Sudah Tahu Ronaldo Akan Balik ke MU Sejak Bulan lalu. Foto: (Instagram/khabib_nurmagomedov)
Jakarta -

Transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United sama sekali tidak bikin Khabib Nurmagomedov terkejut. Ia mengaku sudah tahu soal transfer itu sejak bulan lalu.

Masa depan Ronaldo di Juventus sebenarnya sudah dispekulasikan sejak beberapa waktu, termasuk di awal musim panas ini. Ketika itu CR7 sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Setelah PSG resmi menggaet Lionel Messi, rumor terkait Ronaldo mulai surut. Setelah itu ada Manchester City yang santer dihubung-hubungkan dengan Ronaldo.

Kabarnya Man City ketika itu menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai target utama setelah gagal mendapatkan Harry Kane, yang menegaskan tetap di Tottenham Hotspur musim ini.

Saking ramainya rumor Ronaldo ke Man City, saat itu sempat muncul pula dugaan tawaran gaji buat si megabintang asal Portugal yang juga dikabarkan sudah pamitan dengan Juventus.

Namun, dalam hitungan jam, Ronaldo dilaporkan batal ke Man City dan justru condong ke Manchester United. Transfer itu akhirnya rampung, bikin Ronaldo balik ke Old Trafford.

Episode transfer Cristiano Ronaldo yang menghadirkan plot twist itu boleh jadi di luar dugaan banyak orang. Tapi tidak dengan eks juara UFC Khabib Nurmagomedov.

"Satu bulan lalu ia bilang kepadaku akan pindah ke Manchester United," katanya kepada para wartawan di New Knowledge Marathon, Moscow, seperti dilansir RT.com.

"Aku memang sudah menduga transfer ini akan terjadi. Menurutku, Manchester United lebih cocok untuk dirinya ketimbang Juventus. Buatku, kepindahan itu sama sekali tidaklah mengejutkan," tutur Khabib Nurmagomedov, yang dikenal berteman cukup baik dengan Ronaldo.

(krs/ran)