Tekad Sancho Ulangi Kegemilangan Bersama Dortmund di MU

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 07 Sep 2021 15:17 WIB
Jadon Sancho resmi menjadi pemain MU.
Jadon Sancho berniat mengulang performa bersama Borussia Dortmund di Manchester United. (Foto: Twitter @manutd)
Jakarta -

Jadon Sancho belum banyak mempertontonkan kemampuan terbaik di Manchester United. Dia berambisi untuk mengulang performa impresif bersama Borussia Dortmund.

Sancho pindah dari Die Borussen ke MU dengan nilai transfer 73 juta pound sterling. Dia menjadi pembelian termahal Setan Merah musim ini.

Bersama MU, Sancho belum menunjukkan performa terbaik. The Red Devils sudah bermain sebanyak 3 kali, dia sekali menjadi starter. Sancho belum menyumbangkan gol atau assist untuk MU.

Sancho menegaskan akan mempertahankan performa seperti saat di Dortmund. Bersama klub Jerman itu, Sancho bermain 137 kali di semua ajang dengan sumbangan 50 gol dan 64 assist.

"Saya akan tetap memainkan permainan saya. Saya tak akan mengubah apa yang sudah saya lakukan di Jerman. Saya baru saja menghadirkannya di sini dan semoga saya bisa menunjukkan kepada fans apa yang bisa saya kontribusikan," kata Sancho di Daily Mail.

Debut Sancho bersama MU dijalani pada pekan pertama Premier League 2021/2021. Dia menjadi pemain pengganti saat MU menang besar 5-1 atas Leeds United.

Sancho mengaku mendapatkan banyak bantuan dari rekan-rekan setim hingga membuat semuanya menjadi mudah.

"Saya tak bisa berhenti tersenyum. Saya sedang bisa berada di sini dan menjadi bagian Red Devils dan tim," kata Sancho.

"Terutama saat saya melakukan debut --para pemain bersikap baik pada saya dan menjadikannya lebih mudah," kata eks pemain Manchester City itu menambahkan.

(cas/bay)