Harry Maguire Terkesima dengan Finishing Mason Greenwood

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 07 Sep 2021 17:40 WIB
SOUTHAMPTON, ENGLAND - AUGUST 22: Mason Greenwood of Manchester United celebrates after scoring their sides first goal during the Premier League match between Southampton and Manchester United at St Marys Stadium on August 22, 2021 in Southampton, England. (Photo by Ryan Pierse/Getty Images)
Harry Maguire terkesima dengan penyelesaian akhir Mason Greenwood. (Foto: Getty Images/Ryan Pierse)
Jakarta -

Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood, membuat Harry Maguire kagum. Penyelesaian akhir pemain 18 tahun itu yang membuat kapten Setan Merah terkesan.

Greenwood bersinar dalam 3 pertandingan awal MU di Liga Inggris. Dia selalu membuat gol untuk The Red Devils.

Gol-gol Greenwood itu dicetak ke gawang Leeds United, Southampton, dan Wolverhampton Wanderers. MU dibawa memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Greenwood mencatatkan total 11 tembakan sejauh tiga pertandingan di Liga Inggris. Ada empat percobaan Greenwood yang mencapai sasaran. Gol-gol Greenwood sebanyak dua hadir dari kaki kiri dan satu lainnya dari kaki kanan.

Maguire mengungkap betapa bahayanya Greenwood saat latihan di MU. Dia tak bisa diberi ruang sedikit pun.

"Dia sangat menyegarkan. Dia mempunyai segalanya --setiap atribut untuk terus maju dan meningkat," kata Maguire seperti dikabarkan Mirror.

"Anda udah menyaksikan dia bisa bermain di kanan dan juga di tengah. Saya pikir hal terberat saat latihan itu adalah anda tak bisa memberi dia ruang satu yard, karena kalau anda memberi dia ruang satu yard, itu bisa berakhir dengan gol. Penyelesaian akhirnya sebagus itu," kata dia menambahkan.

Man United akan kembali berlaga lagi di Liga Inggris pada akhir pekan ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan berhadapan dengan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Bisa melanjutkan rentetan gol, Mason Greenwood?



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)