Bale Tak Sabar Lihat Aksi Ronaldo di Liga Inggris

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 08 Sep 2021 05:06 WIB
Football Soccer - Portugal v Wales - EURO 2016 - Semi Final - Stade de Lyon, Lyon, France - 6/7/16
Portugals Cristiano Ronaldo and Wales Gareth Bale at the end of the match 
REUTERS/Kai Pfaffenbach
Livepic
Debut periode kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United dinantikan Gareth Bale. (Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters/detikFoto)
Jakarta -

Gareth Bale ikut menyoroti kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Winger Real Madrid tersebut tak sabar menanti aksi Ronaldo di Liga Inggris.

Ronaldo telah kembali ke Manchester United setelah tidak meneruskan sisa kontrak satu tahunnya di Juventus. Pria asal Portugal itu dilepas dengan harga 15 juta euro di luar bonus 8 juta euro terkait performa.

Ronaldo sempat enam musim berada di MU sebelum bergabung dengan Real Madrid. Dia banyak membuat pencapaian top, yang salah satunya adalah gelar Ballon d'Or.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford sudah membuat dunia sepakbola gempar. Tak terkecuali Bale selaku mantan rekan Ronaldo di Madrid.

"Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik. Dia telah membuktikannya sebelumnya di Liga Inggris sehingga dia memahami ligaitu. kata Bale kepada Sky Sports.

"Dia melakukan semua yang ada dalam sepakbola. Kemampuan mencetak golnya tidak tertandingi oleh siapa pun. (Saya) antusias untuk itu seperti orang lain," sambungnya.

Ronaldo kembali mengenakan nomor 7 di MU. Pemain berusia 36 tahun itu mendapatkannya setelah dibukakan jalan oleh Edinson Cavani, yang kemudian beralih ke nomor punggung 21.

MU kini sudah untung besar dengan kedatangan Ronaldo. Dalam 12 jam sejak penjualan resmi jersey Cristiano Ronaldo itu (baik di toko resmi di Old Trafford atau via online), tercatat sudah mendatangkan untung sebesar 32,5 juta Pounds atau setara Rp 642 miliar.

Harga jersey Ronaldo itu dibanderol dari 80 Pounds sampai 110 Pounds atau setara dengan Rp 1,5 juta hingga Rp 2,1 juta. Itu tergantung dari ukuran, untuk anak-anak dan orang dewasa.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)