Bruno Fernandes Pede Ronaldo Akan Bantu MU Akhiri Puasa Gelar

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 08 Sep 2021 23:00 WIB
SOCHI, RUSSIA - JUNE 15:  Cristiano Ronaldo of Portugal embraces team mate Bruno Fernandes  during the 2018 FIFA World Cup Russia group B match between Portugal and Spain at Fisht Stadium on June 15, 2018 in Sochi, Russia.  (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Bruno Fernandes yakin Cristiano Ronaldo akan membantu Manchester United meraih gelar juara (Foto: Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)
Jakarta -

Bruno Fernandes menilai kembalinya Cristiano Ronaldo mendongkrak rasa percaya diri Manchester United. Fernandes yakin Ronaldo bisa bantu MU meraih trofi.

Ronaldo kembali ke MU pada musim panas ini usai meninggalkan Juventus. Dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Ini akan jadi periode kedua Ronaldo di Old Trafford. Sebelumnya, pemain asal Portugal itu pernah memperkuat Setan Merah pada 2003-2009.

Di periode pertamanya itu, Ronaldo mencatatkan 292 kali penampilan di semua kompetisi dan mencetak 118 untuk MU. Dia meraih sembilan trofi selama enam tahun membela MU.

Kembalinya Ronaldo ke MU disambut antusias oleh Bruno Fernandes. Dia yakin rekan setimnya di timnas Portugal itu akan membantu MU meraih gelar juara.

"Kami tahu antusiasmenya akan tinggi, semua orang tahu Cristiano dan sangat senang dan percaya diri melihatnya kembali," ujar Fernandes kepada RTP3 seperti dilansir AS.

"(Kami) para pemain adalah bagian dari rasa percaya diri itu, kami tahu apa yang bisa dia berikan. Fokus kami dan Cristiano adalah menjuarai apa yang bisa dimenangi, karena saya sudah bicara dengannya

"Target kami tetap dan jelas, bersama Cristiano, kami punya satu acuan lagi untuk membantu kami makin dekat ke target," kata Fernandes.

MU sudah empat tahun puasa gelar. Terakhir kali mereka mengangkat trofi adalah pada musim 2016/2017 saat juara Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Musim lalu, Manchester United berpeluang besar meraih trofi setelah lolos ke final Liga Europa. Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu harus mengakui keunggulan Villarreal.

(nds/nds)