MU Punya Ronaldo, Newcastle Enggak Keder

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 09 Sep 2021 20:40 WIB
Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United. Setan Merah mengumumkan telah menyepakati transfer bintang Portugal itu dengan Juventus.
Cristiano Ronaldo kemungkinan akan menjalani debut keduanya bersama Manchester United di laga melawan Newcastle United (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Cristiano Ronado kemungkinan akan menjalani debut keduanya di Manchester United di laga melawan Newcastle United. Newcastle tak akan membiarkan debut Ronaldo berjalan mulus.

Newcastle akan tandang markas MU di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Laga MU vs Newcastle kemungkinan besar akan jadi debut kedua Ronaldo bersama Setan Merah.

Ronaldo kembali ke MU pada musim panas ini usai meninggalkan Juventus. Kedatangan bintang asal Portugal itu disambut antusias oleh banyak pihak.

Gelandang Newcastle Allan Saint-Maximin mengakui kalau MU makin kuat dengan kedatangan Ronaldo. Meski demikian, Newcastle tidak gentar karena butuh kemenangan.

"Bahkan kalau pun ini Man United, mereka bukannya tak terkalahkan. Kami harus jalan terus dan mencoba melakukan yang terbaik untuk memenangi pertandingan," ujar Saint-Maximin kepada NUFC TV.

"Kalau kami tidak bisa menang maka kami tidak mau kalah. Itulah mental yang harus kami punya."

"Premier League sangat berat. Saya menonton pertandingan mereka melawan Wolves dan mereka punya banyak peluang untuk menang," lanjutnya.

"Bahkan sebelum kedatangan Ronaldo, mereka sudah punya tim yang hebat, dan mereka menang. Jadi, tentu saja dengan keberadaan Cristiano Ronaldo, mereka jauh lebih baik tapi kami harus tetap fokus."

Newcastle United belum menang di Premier League 2021/2022. Setelah tiga pertandingan, The Magpies baru meraih satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Sementara itu, Manchester United sudah mengoleksi dua kemenangan dan satu hasil imbang. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu kini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan tujuh poin.

(nds/cas)