Suporter MU Tak Sabar Lihat Ronaldo Muncul dari Tunnel Old Trafford

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 10 Sep 2021 15:20 WIB
Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United. Setan Merah mengumumkan telah menyepakati transfer bintang Portugal itu dengan Juventus.
Pendukung manchester United menantikan kembalinya Cristiano Ronaldo di Old Trafford akhir pekan ini. (Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo sudah pulang ke Manchester United. Momen debut kedua CR7 amat dinantikan oleh seluruh pendukung Setan Merah.

Di bursa transfer musim 2021/2022, MU memulangkan Ronaldo. Dia dibeli dari Juventus dengan nilai transfer 12,8 juta pound sterling (15 juta euro), yang pembayarannya dicicil selama 5 tahun.

MU vs Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021), bisa menjadi momen debut kedua Ronaldo. Para pendukung The Red Devils jelas antusias dengan itu.

Salah satu pentolan pendukung MU di wilayah Stretford End, Andy Kilduff, mengungkap menantikan momen Ronaldo masuk lagi ke Old Trafford. Dia menyebut-nyebut momen saat Eric Cantona kembali lagi setelah menjalani hukuman yang lama.

"Satu-satunya yang bisa saya bandingkan adalah saat Eric Cantona kembali dari hukuman," kata Andy Kilduff di BBC.

"Kami bermain melawan Liverpool di kandang dan ada semua itu 'apakah dia akan menjadi starter, apakah dia masuk dari bangku cadangan, dia tak bermain selama berbulan-bulan'- dia nyaris keluar dari benar-benar tunnel dan Old Trafford bergemuruh."

"Bagaimana Ronaldo keluar dari tunnel itu saat melawan Newcastle akan sangat spesial. Selalu ada cinta untuk dia di sini," kata dia menambahkan.

Terakhir kali Ronaldo menjalani pertandingan di Premier League pada Mei 2009. Saat itu, MU ditahan oleh The Gunners dengan skor akhir 0-0. Gol terakhir Ronaldo di Liga Inggris dicatatkan ke gawang Manchester City pada 5 Mei 2009.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)