ADVERTISEMENT

Cristiano Ronaldo Ngaku Gugup Banget!

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 12 Sep 2021 13:15 WIB
Cristiano Ronaldo tampil digdaya di laga perdananya bersama Manchester United musim ini. CR7 bangga dan bahagia bisa bermain lagi untuk klub lamanya tersebut.
Foto: AP Photo
Jakarta -

Cristiano Ronaldo menandai debut kedua dengan Manchester United dengan dua gol. Usai laga, ia mengaku sebenarnya merasa gugup banget!

Selepas menuntaskan kepindahan dari Juventus pada bursa transfer musim panas, Cristiano Ronaldo akhirnya menjalani penampilan perdananya pada periode kedua berseragam Man United. Itu terjadi dalam laga MU vs Newcastle United, Sabtu (11/9) malam WIB.

Kehadiran Ronaldo, yang sebelum ini menjalani periode pertamanya bersama Setan Merah pada 2003-2009, disambut suporter Old Trafford dengan antusiasme yang luar biasa.

Fans wearing Manchester United's Cristiano Ronaldo shirts queue at a food stand outside the stadium before the English Premier League soccer match between Manchester United and Newcastle United at Old Trafford stadium in Manchester, England, Saturday, Sept. 11, 2021. (AP Photo/Jon Super)Fans MU pakai jersey Ronaldo jelang laga lawan Newcastle. Foto: AP/Jon Super

Momen istimewa 'pulang' ke rumah itu lantas Cristiano Ronaldo tandai dengan tak kalah jempolan. Ia mencetak dua gol dalam menginspirasi kemenangan 4-1 atas Newcastle.

Usai laga tersebut, Cristiano Ronaldo mengungkap bahwa ia sebenarnya sangat gugup dalam menjalani laga tersebut.

"Aku sangat gugup. Mungkin aku tidak memperlihatkannya, tapi aku sungguh gugup," ucapnya dalam sesi wawancara di tengah lapangan pada saat suporter MU masih nge-chant 'Viva Ronaldo'.

Cristiano Ronaldo tampil digdaya di laga perdananya bersama Manchester United musim ini. CR7 bangga dan bahagia bisa bermain lagi untuk klub lamanya tersebut.Cristiano Ronaldo disambut antusias fans MU. Foto: AP Photo

"Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, sambutannya luar biasa. Tapi aku di sini untuk memenangi pertandingan-pertandingan dan membantu tim."

Ronaldo kemudian ditanya mengenai momen saat dirinya merayakan gol di depan suporter Man United, yang juga ramai-ramai menyuarakan 'Siuuu' khas perayaan golnya.

"Itu adalah momen luar biasa," ucap Cristiano Ronaldo.

"Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku sebenarnya gugup sekali. Semalam aku bertekad main sebaik mungkin untuk memperlihatkan bahwa aku masih mampu membantu tim."

"Saat aku memulai pertandingan, aku sangat gugup dan kemudian fans menyanyikan namaku. Tapi suporter (MU) ini memang luar biasa," sebut pesepakbola 36 tahun itu.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT