Cavani Mungkin Tidak Suka dengan Kedatangan Ronaldo

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 17 Sep 2021 16:40 WIB
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - AUGUST 29: Edinson Cavani of Manchester United looks on ahead of the Premier League match between Wolverhampton Wanderers  and  Manchester United at Molineux on August 29, 2021 in Wolverhampton, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Edinson Cavani diklaim tidak suka dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Man United. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Manchester -

Eks bomber Manchester United Dimitar Berbatov mengklaim Edinson Cavani mungkin tidak suka dengan kedatangan Cristiano Ronaldo. Cavani tidak hanya kehilangan kausnya tapi juga posisinya.

Cavani 'terpaksa' memberikan jersey nomor 7 kepada Ronaldo setelah digaet MU dari Juventus di bursa musim panas lalu. Alhasil, kini penyerang top Uruguay tersebut menyandang nomor 21, yang lowong setelah Daniel James dilego ke Leeds United.

Ronaldo pun comeback dengan gemilang. Megabintang sepakbola Portugal itu mencetak dua gol di laga debutnya untuk memimpin Setan Merah menggulung Newcastle United 4-1, lalu membuat satu gol lain meski timnya kalah 1-2 dari Young Boys di Liga Champions.

Melihat penampilan Cristiano Ronaldo itu maka akan sulit menggeser dia dari starting XI Manchester United. Situasi inilah yang terjadi pada Edinson Cavani, sekalipun tampil apik pada musim lalu dengan torehan 17 gol dalam 39 penampilan.

Tantangan dihadapkan pada Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer untuk membuat pemain-pemain depan lainnya tetap bahagia. Berbatov mengungkapkan, Solskjaer mesti segera berbicara dengan Cavani terkait rencananya usai kedatangan Ronaldo.

"Dua pertandingan tiga gol untuk Cristiano Ronaldo kembali dalam kaus merah," ucap Berbatov kepada Betfair, yang dikutip Metro. "Saya tidak kaget dengan dampak instan yang telah dia buat di United dan dia hanya akan semakin bagus seiring berjalannya musim."

"Anda tidak bisa mendebat tentang gol-gol dia dan aura yang dia bawa ke tim. Akan menarik untuk menyaksikan bagaimana Ole membuat pemain lainnya bahagia. Dia akan harus memutuskan bagaimana dia menggunakan Edinson Cavani dan Anthony Martial."

"Cavani mungkin tidak senang. Dia menjalani musim pertama yang hebat di United dan bagaimana dia tersisih dan kehilangan kaus nomor tujuhnya. Saya harap Ole melakukan pembicaraan jujur dengan Cavani tentang rencana dia untuk tim."

"Sebagai pemain dalam situasi ini, Anda paham bahwa pekerjaan manajer adalah memilih tim terbaik, tapi Anda selalu ingin bermain dan jadi tidak senang ketika Anda ditinggal," simpul Berbatov tentang Edinson Cavani.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)